MetroNasionalNewsNusantara

Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Makan Malam Bersama Peserta World Water Forum 2024 di Bali

DENPASAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali, Indonesia.

Danny Pomanto bahkan satu-satunya wali kota di Indonesia yang diundang untuk menjamu para delegasi dari berbagai negara peserta WWF 2024 di Festival Park Garuda Wisnu Kencana, Minggu (19/5/2024) malam nanti.

Forum yang-diprakarsai World Water Council (WWC) menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah dan akan-diselenggarakan di Denpasar-Bali pada 18-25 Mei 2024.

Baca Juga:Β Sinergi Baznas, Danny Pomanto Luncurkan Program Makassar Kota Zakat Dunia

Ada 15 anggota perwakilan terpilih delegasi UCLG untuk World Water Forum ke-10 di Bali. Empat di antaranya berasal dari Indonesia. Mereka adalah Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Emil Elestianto Dardak, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto

Serta Sekretaris Jenderal United Cities and Local Government Asia-Pasific (UCLG ASPAC) Bernadia Irawati Tjandradewi,. Dan, Eksekutif Asisten UCLG ASPAC Aldrin Chandra Rusdiyanto.

Perwakilan Indonesia akan bergabung dengan Ugur Ibrahim Altay Mayor and President of UCLG, Wali Kota Karatay Hasan Klca dari Turki,. Dan Wali Kota Kumamoto Kazufumi Onishi dari Jepang, serta beberapa perwakilan lainnya.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama yang lainnya menyambut peserta WWF ke-10 dari berbagai negara. Perwakilan mancanegara ini, akan mengikuti gala-dinner di Garuda Wisnu Kencana.

Baca Juga:Β Bocah 7 Tahun Azan Subuh Bersuara Merdu di Salat Subuh Berjemaah Pemkot Makassar

“Ini menjadi suatu kebanggan bagi Pemerintah Kota Makassar karena tidak banyak yang bisa mendapatkan kesempatan ini,” ungkap Danny Pomanto.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto selalu ikut terlibat dalam berbagai forum Internasional. Bahkan tak jarang ia di tunjuk menjadi salah satu narasumber.

Ini membuktikan bahwa tekad Danny Pomanto menjadikan Makassar Kota Dunia membuahkan hasil. Makassar sebagai Center of Indonesia kian di lirik dunia.

Di ketahui, Welcoming Gala-Dinner,dihadiri 2.500 orang. Pesserta, terdiri dari 500 orang VVIP dan VIP di GWK Cultural Park, serta 2.000 undangan lainnya di GWK Lotus Pond. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain diΒ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button