NewsPemilu 2024Pendidikan

Srikandi Banteng Sulsel Kembalikan Formulir Pilkada Makassar

#Diantar Badan dan Sayap Partai, Serta Aktivis Mahasiswa & Buruh

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Keseriusan Srikandi Banteng, Risfayanti Muin maju untuk pada Pilkada Kota Makassar ditandai dengan mengantar langsung formulir pendaftarannya di Kantor DPC PDI Perjuangan Jl. Serigala No. 86 Makassar, Minggu 19 Mei 2024.

Risfa yang juga Srikandi Banteng DPRD Sulsel menyampaikan keinginannya untuk maju pada Pilkada Kota Makassar sebagai bagian Trias Dinamika Partai. Di mana salah satunya adalah penempatan kader di legislatif maupun di eksekutif.

“Sekarang ini saya telah menjalankan fungsi penempatan di legislatif. Dan insyaallah akan melaksanakan fungsi Trias-Dinamika yang lain di eksekutif jika partai perintahkan nantinya,” ujarnya di hadapan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar.

Baca Juga:  Indira Resmi Mendaftar Sebagai Cawali Makassar 2024 di PDI Perjuangan-Diantar Ratusan Simpatisan

“Kita akan melanjutkan pembangunan Kota Makassar dengan konsep keberlanjutan. Karena sekarang ini Wali Kota Makassar Pak Moh. Ramdhan Pomanto merupakan kader kita yang telah banyak melakukan terobosan. Dan konsep pembangunan yang jelas dan telah-dinikmati oleh warga Makassar,” tuturnya.

“Konsep Pak DP (Dani Pomanto/Moh. Ramdhan Pomanto) Makassar dua kali tambah baik. Maka kedepan kita akan jadikan Makassar tiga kali tambah baik lagi,” ungkap Risfa yang juga Kepala BP Pemilu sekaligus Kepala BSPN DPD PDI Perjuangan Sulsel.

“Meskipun saya ini pengurus DPD Partai. Tetapi saya akan ikuti proses tahapan di tingkatan DPC Partai, DPD sampai DPP Partai nantinya,” katanya. Srikandi Banteng ini, mengembalikan formulir pendaftaran Pilkada Makassar di antar badan dan sayap, serta aktivis mahasiswa dan buruh.

Baca Juga: Nasrun dan Rahman Bando Kembalikan Formulir Pendaftaran Cawali Makassar 2024 ke PDI Perjuangan

Karena baik internal maupun eksternal partai yang mendaftar di PDI Perjuangan akan-diberikan perlakukan sama dengan pendaftar dari eksternal, pungkasnya.

Kedatangan anggota DPRD Provinsi Sulsel ini di terima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Makassar Hj. A. Suhada Sappaile, Sekretaris Mesakh Raymond Rantepadang, Bendahara A. Nabila, Ketua Tim Penjaringan Raisuljaiz, hadir pula Pengurus DPC lainnya seperti dr. Fadli Ananda, Ais Sakar, A. Risma P Sultan, serta beberapa Pengurus PAC Kota Makassar.

Sementara turut mendampingi Risfayanti Muin, hadir Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulsel A. Wilda Pabokori, Ketua Rampak Sarinah Asmaeni Asis bersama anggota Rampak Sarinah lainnya. Serta, beberapa Pengurus DPD BMI dan TMP Sulsel, tampak hadir pula beberapa aktifis Mahasiswa dan Buruh. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button