NewsPemilu 2024PolitikSulteng

Ketua DPRD Palu Hadiri Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Anggota Panwascam

PALU, NEWSURBAN.ID — Ketua DPRD Kota Palu Armin hadiri pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota Panitia Pengawas Panwas Kecamatan (Panwascam) Se-Kota Palu, Jumat (24/5).

Pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota Panwascam se-Kota Palu ini, sebagai persiapan pelaksanaan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palu dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024.

Baca Juga: Ketua KPU Lantik Puluhan Anggota PPK Kota Palu

Ketua Bawaslu Kota Kota Palu, Agussalim Wahid, mengambil sumpah janji anggota 24 panitia pengawas (Panwas) se-Kota Palu.

Mereka akan bertugas melakukan pengawasan pada pelaksanaan Pilwalkot Palu dan Pilgub Sulteng 2024 yang tahapannya tengah bergulir.

Baca Juga: Wakili Wali Kota, Sekkot Irmayanti Hadiri Peluncuran Tahapan Pilwalkot Palu 2024

24 anggota Panwascam ini, mengucapkan sumpah janji sebelum di lantik oleh Ketua Bawaslu Kota Palu, Agussalim Wahid, Jumat 24 Mei 2024.

Pengucapan sumpah janji dan pelantikan Panwascam yang akan bertugas di 8 kecamatan itu, disaksikan langsung Ketua DPRD Kota Palu, Armin.

Baca Juga: Sekretaris DPRD Palu Berganti, Kini-Dijabat Muliati

Ketua DPRD Palu Armin, selain hadiri dan menyaksikan pelantikan 24 anggota Panwascam. Juga, Amin bersama Forkopimda Kota Palu turut memberikan ucapan selamat kepada 24 orang Panwascam tersebut.

Usai di lantik, seluruh Panwascam itu di berikan orientasi. Guna memahami tugas pengawasan seluruh tahapan. Baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, maupun pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu tahun 2024.

Ketua Bawaslu Kota Palu berpesan kepada Panwascam untuk mengawal Pilkada agar berintegritas. (ysw/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button