NewsSulsel

Menuju Muscab 2024, DPC Apdesi Bone Gelar Rakor Bersama Ratusan Kades

BONE, NEWSURBAN.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi pemantapan Muscab yang tidak lama lagi akan digelar.

Rapat Koordinasi dilakukan di Cafe Teras yang dihadiri ratusan kepala desa se Kabupaten Bone Selasa,04/06/2024.

Ketua DPC Apdesi Bone, Andi Mappakaya Amier mengatakan dalam Rakor ini semua perwakilan di 24 kecamatan yang desanya semua memiliki keterwakilan yang hadir.

Baca Juga: Akses Jalan Bandara Arung Palakka Bone Rusak Parah

“Alhamdulillah kurang lebih ratusan kepala desa yang hadir dan ini sebagai bentuk silaturahmi antar kepala desa. Sekaligus persiapan Muscab Apdesi yang rencananya akan di gelar waktu dekat.” Jelasnya.

Mappakya berharap Muscab nanti berjalan dengan lancar. Dia juga mempersilakan, siapapun kepala desa yang berniat maju jadi Ketua Apdesi Bone silahkan.

“Organisasi Apdesi ini milik kepala desa yang sifatnya sukarela. Jadi siapapun nantinya yang terpilih menjadi Ketua Apdesi itulah yang terbaik,” ungkapnya.

Baca Juga: Ruas Jalan Perbatasan Bone-Soppeng Sudah 15 Tahun Kondisi Seperti Kubangan Kerbau

Selain itu, Kepala Desa Tadang Palie Kecamatan Ulaweng ini menambahkan bahwa di tahun ini merupakan tahun politik untuk pemilihan pilkada tentunya kita sebagai kepala desa untuk mencari yang pasti pasti saja.

“Ini kan tahun politik dan Kontestasi pilkada ini adalah milik kita semua, dan saya menganjurkan kepada teman teman kepala desa untuk mencari pemimpin yang betul betul memperjuangkan hak sebagai kepala desa,” tambahnya. (fan/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button