BisnisEkonomiMetroNews

Kallafriends Hadirkan Hadiah Undian Bulanan Selama Program Shop & Win

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Program Shop & Win berhasil meningkatkan transaksi pelanggan di Super App Kallafriends. Tercatat lebih dari 1.000 kali transaksi pelanggan selama periode 15 Mei-14 Juni 2024. Salah satu yang menarik pelanggan untuk memperbesar transaksi ialah banyaknya hadiah yang menanti tiap bulannya.

Pengundian bulanan perdana pemenang Shop & Win pun telah diumumkan secara live di Instagram @kallafriends.id, Sabtu (15/6/2024). Tiga nama yang beruntung ialah Putri Kirani Dheapati, Andi Dio Batary dan Raihan. Masing-masing pun langsung mendapatkan Kalla Pay senilai Rp500 ribu.

Kallafriends bakal melakukan pengundian hadiah setiap bulan untuk pelanggan yang bertransaksi selama Shop & Win berlangsung. Program ini berlaku hingga Agustus 2024. Setelah hadiah bulanan, hadiah utama motor listrik United MX 1200 akan diundi pada tanggal 25 Agustus 2024 melalui Instagram @kallafriends.id juga.

Baca Juga : Kota Palu Raih Penghargaan Terbaik TPID Awards 2024

“Terus tingkatkan transaksi Anda di Kallafriends dan raih kesempatan untuk menjadi pemenang undian Shop & Win selanjutnya. Semakin banyak transaksi, maka semakin besar pula kesempatan untuk menang. Masih banyak hadiah yang menanti Anda senilai puluhan juta rupiah di Kallafriends,” ungkap Diah Zaddiah Rustham, Customer Experience Department Head KALLA.

Selain hadiah utama motor listrik dan Kalla Pay, Kallafriends juga telah menyiapkan deretan hadiah menarik lain, seperti smartphone, smart TV, microwave hingga voucher belanja. Pengundian bulanan selanjutnya akan digelar pada tanggal 15 Juli dan 15 Agustus 2024.

Cara untuk mengikuti Shop & Win pun sangat mudah. Cukup mengunjungi merchant Kallafriends dan lakukan transaksi untuk mendapatkan poin. Besaran poin yang didapatkan sebanyak 10 poin per merchant/hari atau cukup dengan menunjukkan QR code dari aplikasi Kallafriends ke petugas marchant untuk mendapatkan 5 poin per merchant/hari.

Baca Juga : Menkumham Yasonna Laoly Resmikan 12 Kelurahan Sadar Hukum di Makassar

Jumlah maksimal poin yang didapatkan sebesar 15 poin per merchant/hari. Sedangkan 1 tiket undian senilai 50 poin dan berlaku kelipatan di hari berikutnya. Adapun total merchant yang ada di dalam aplikasi Kallafriends saat ini sebanyak 80 merchant yang beragam, seperti food & beverage, lifestyle, otomotif, sporty, experience, car wash, workspace dan berbagai kategori lainnya.

Kallafriends pun akan terus meningkatkan kerja sama dengan berbagai jenis merchant lainnya. Pada Mei 2024 lalu, new merchant yang telah bergabung dalam Kallafirends, antara lain Sediakala Collective, Arah Tuju Coffee Bar, Shine Carwash, Shine Coffe Shop dan Bundaku’e.

Selain Shop & Win, Kallafriends Open Creative Entrepreneur (K-ollaborative) juga masih berlangsung dalam tiap akhir pekan di booth Kallafriends, Mal Ratu Indah (MaRI) lantai 2. Khusus Juni 2024, merchant yang ditampilkan di MaRI ialah The Cabin Carwash selama 14-16 Juni 2024, Bundaku’e selama 21-23 Juni 2024 dan MAMU selama 28-30 Juni 2024. Untuk itu, segera kunjungi booth Kallafriends dan dapatkan promo menariknya.

Update terus informasi benefit dan activity Kallafriends di Instagram @kallariends.id. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengununjungi website www.kalla.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button