NewsSulsel

Perkuat Silaturahmi dan Kebersamaan, Bupati Bulukumba Gelar Open House

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, bersama Ketua Penggerak PKK Bulukumba, Andi Herfida Muchtar, menggelar open house di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bulukumba pada Senin, 17 Juni 2024. Acara ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi dan kebersamaan setelah pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 Hijriah.

Setelah menunaikan Shalat Idul Adha di Masjid Raya Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Herfida Muchtar langsung memulai acara open house di Rujab Bupati. Kegiatan itu berlangsung dengan penuh kehangatan dan keceriaan.

Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, dan Ibu Wakil Bupati, Hj. Ira Kasuara, turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kehadirannya menambah semarak acara, dimana keduanya berbaur dan beramah-tamah dengan tamu lainnya yang hadir.

Baca Juga: Bupati Andi Utta dan Wabup Andi Edy Manaf Salat Idul Adha di Masjid Raya Bulukumba

Suasana penuh kebahagiaan terlihat jelas ketika Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Herfida bersama Andi Edy Manaf dan Hj. Ira saling bercengkrama.

Hadir pula pada acara open house ini juga  Sekretaris Daerah (Sekda) Ali Saleng beserta istrinya, serta sejumlah kepala OPD Bulukumba. Kehadiran mereka menambah rasa kebersamaan dalam acara tersebut.

Selain pejabat lingkup Pemda Bulukumba, sejumlah tokoh masyarakat juga turut hadir, termasuk Pimpinan KSP Berkat sekaligus Ketua PDIP Bulukumba, Andi Makkasau.

Andi Utta sapaan akrab bupati menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah hadir. Ia menekankan bahwa acara seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga: Dinas Kesehatan Bulukumba Periksa Kesehatan Petugas Kebersihan

“Hari Raya Idul Adha adalah momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar Andi Utta.

Andi Utta menekankan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Kabupaten Bulukumba.

“Kebersamaan kita adalah kekuatan kita. Mari kita jaga dan perkuat kebersamaan ini untuk Bulukumba yang lebih baik,” kata Andi Utta yang setiap saat menyampaikan motto Together Stronger for Beloved Bulukumba.

Baca Juga: Jelang Hari Raya Idul Adha, Pemkab Bulukumba Gelar Gerakan Pangan Murah

Dengan kegiatan ini, Bupati Andi Utta berharap bahwa semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan terus tumbuh di Bulukumba.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Semoga kita senantiasa menjadi pribadi yang peduli, penuh keikhlasan, dan bersyukur atas nikmat Allah SWT,” ungkapnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button