NewsSulsel

Kunker ke Bone, Presiden Jokowi dan Iriana Blusukan Temui Pedangan Pasar

BONE, NEWSURBAN.ID – Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja (kunker) di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (4/7/2024).

Presiden ke-7 RI ini di dampingi sang istri Ibu Iriana bersama tiga Kabinet Indonesia Maju mendarat di Bandara Arung Palakka, Kabupaten Bone, pukul 12.00 WITA.

Selanjutnya Presiden Jokowi bersama rombongan menuju lokasi kunjungan pertama di Desa Jaling, Kecamatan Awangpone. Di lokasi lahan pertanian ribuan warga yang terdiri kelompok tani sudah menunggu Presiden Jokowi.

Kemudian Jokowi mengunjungi Pasar Sentral Tradisional Palakka. Di lokasi Pasar Palakka ribuan warga Bone juga telah menunggu kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Seketika warga tumpa ruah setelah Presiden dan Ibu Negara menyapa para pedagang sambil memberikan bantuan sembako dan kaos baju hitam.

Salah seorang warga Bone Anwar sangat senang dan gembira saat melihat dan bertemu langsung dengan Jokowi.

Menurutnya Jokowi ini sangat menginspiratif olehnya itu Jokowi banyak dicintai masyarakat Indonesia khususnya dari kalangan emank emank.

“Saya rela berdesak desakan ditengah ribuan orang hanya untuk melihat langsung Pak Jokowi. Dan ternyata apa yang saya sering liat di TV atau di Medsos melakukan blusukan blusukan ternyata sama,” ungkapnya.

Sebagai masyarakat Bone saya sangat berterima kasih atas kunjungan Presiden Jokowi dikampung kami.

“Ketika ada seorang Presiden berkunjung di suatu daerah itu menandakan salah satu daerah terbaik. Karna menurut saya tidak semudah itu seorang Presiden yang ingin melakukan kunjungan kerja di suatu daerah,” kata Anwar.

Diketahui setelah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone Presiden Jokowi dijadwalkan akan bertolak ke Kabupaten Sinjai. (fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button