NewsSulsel

Warga Desa Latonro Temukan Sosok Mayat Perempuan Hanyut di Sungai Cenrana

BONE, NEWSURBAN.ID – Warga Kabupaten Bone digegerkan dengan adanya penemuan mayat yang hanyut di Sungai Balempengnge, Kecamatan Cenrana, Kamis (4/7/2024).

Dimana sosok mayat seorang Perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga setempat dalam posisi hanyut di Dusun Ceppie Desa Latonro Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Kasi Humas Polres Bone Iptu Rayendra membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan saat ini pihak Kepolisan Polsek Cenrana sedang berkoordinasi dengan Personil Polsek Pammana Polres Wajo.

“Jadi informasi yang kami dapatkan bahwa adanya warga Kabupaten Wajo yang melaporkan mengenai kehilangan anggota keluarganya,” ungkapnya.

Sebelumnya Personil Kapolsek Pammana mendatangi tempat kejadian perkara diduga hilangnya salah satu warga Desa Lagosi yang bernama Musdalipa Yang diduga hilang sejak Sabtu 29 Juni 2024.

“Sesuai hasil interogasi suami korban yang bernama Darwis bahwa korban meninggalkan rumah karena depresi. Korban diketahui mengalami gangguan kejiwaan dan sampai saat ini keberadaannya belum diketemukan,” kata Iptu Rayendra.

Saat ini mayat korban sudah dievakuasi dan menunggu pengecekan kebenaran terhadap pihak keluarga korban yang merasa kehilangan anggota keluarga. (fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button