MetroNews

Danny Pomanto Apresiasi Dedikasi Andi Sundari dan Sambut Kajari Makassar yang Baru

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mengapresiasi dedikasi dan kinerja Kajari Makassar yang lama Andi Sundari dan sambut baik Kajari Makassar yang baru Nauli Rahim Siregar.

Ia mengatakan, empat tahun bukan waktu yang cepat dalam menjalin kerja sama antara Pemkot Makassar dengan Kajari Makassar.

“Empat tahun adalah waktu yang lama sekaligus memecahkan rekor. Saya atas nama Pemerintah Kota Makassar dan masyarakat Makassar mengucapkan terima kasih atas dedikasinya,” kata Danny sapaan akrabnya saat menghadiri acara Pengantar Tugas dan Perkenalan Kejaksaan Negeri Makassar di Jl Metro Tanjung Bunga, Selasa, 9 Juli 2024.

Baca Juga: Asisten III Pemkot Makassar Launching 18 Inovasi Aksi Perubahan PKA Angkatan XII dan XIII

Danny mengisahkan, dalam empat tahun bersama, banyak sekali kolaborasi yang sudah dilakukan.

Seperti pada masa covid-19, vaksinasi hingga sama-sama berhasil menaikkan kembali pertumbuhan ekonomi Makassar.

Tidak hanya itu, pencapaian Makassar sebagai Kota Terbahagia di dunia, mendapat Indeks Smart City dan penghargaan lainnya merupakan buah dari kekompakan Forkopimda Makassar termasuk Kajari Makassar.

“Percayalah nama Ibu Andi Sundari sudah tertanam di hati kami semua,” ucapnya.

Baca Juga: Wujudkan Makassar Ramah Lingkungan, DLH Perkuat Penanganan Persampahan Hulu ke Hilir

Danny juga menyambut Nauli Rahim Siregar sebagai Kajari yang baru dan berharap kolaborasi terus terjalin baik terutama dalam menghadapi Pilkada serentak November mendatang.

“Insyaallah di depan kita hadapi agenda nasional. Saya yakin betul dengan pengalaman yang ada kita bisa lakukan mitigasi yang pas dan berjalan sukses,” harapnya.

Sementara itu, Andi Sundari dalam sambutannya menghaturkan terima kasih juga kepada Danny Pomanto sehingga mampu bekerjasama empat tahun di Makassar.

“Kita berjalan beriringan, banyak event kita jalan bersama sehingga kota Makasar kondusif hingga saat ini,” ujarnya.

Baca Juga: Sambut Kapolres Pelabuhan Baru, Pj Sekda Makassar Harap Kolaborasi dan Sinergitas-Dilanjutkan

Pula dengan pembangunan Gedung Kejari Makassar yang kini bisa dinikmati oleh masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Andi Sundari sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Makassar di Makassar selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Makassar.

Sedangkan, Nauli Rahim Siregar, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pengelolaan Barang Milik Negara pada Biro Perlengkapan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung di Jakarta selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Makassar di Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button