NewsPeristiwaSulsel

Bantu Warga Korban Sengatan Listrik Dua Personel Lantas Polres Bone Dapat Pujian

BONE, NEWSURBAN.ID – Aksi peduli kemanusiaan ditunjukkan oleh kedua Personel Satlantas Polres Bone, Briptu Andi Edy dan Bripka Adi Arman yang membantu warga korban sengatan aliran listrik dengan menggunakan mobil pelayanan SIM Keliling dapat pujian.

Keduanya terlihat menggunakan mobil Pelayanan SIM Keliling membawa seorang pria yang merupakan korban tersengat aliran listrik ke RSUD Tenriawaru Bone untuk mendapatkan perawatan medis pada Rabu 10/7/2024.

Baca Juga: Hingga Maret 2024, Satlantas Polres Bone Tangani 118 Kasus Lakalantas

Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan aksi itu dilakukan anggotanya saat perjalanan pulang dari melaksanakan pelayanan SIM keliling.

“Aksi itu dilakukan saat perjalanan pulang dari pelayanan SIM Keliling, setibanya di Jalan Gunung Klabat, melihat ada kejadian orang tersengat listrik, kemudian langsung tergerak untuk membantu membawanya ke RSUD Tenriawaru,” jelasnya.

Baca Juga: Satlantas Polrestabes Makassar Rilis Denda e-Tilang Capai Rp2,5 Miliar Lebih

Alhamdulilah korban tidak mengalami luka serius. Menurut informasi korban tengah memasang atap seng. Bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

“Sejumlah masyarakat yang ada di lokasi kejadian menyatakan salut dengan personel Polri tersebut yang sigap menolong korban hingga ke rumah sakit. (fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button