NewsPariwisataSulsel

Idgitaf-Govinda Hibur Pengunjung Event Beautiful Malino 2024

GOWA, NEWSURBAN.ID – Event tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Beautiful Malino 2024 kembali digelar. Salah satu rangkaian acara Music and Art Fest yang dipusatakan di Hutan Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, berhasil hibur pengunjung Beautiful Malino.

Music and Art Fest menjadi salah satu rangkaian yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung Beautiful Malino. Salah satu yang dihadirkan Pemerintah Kabupaten Gowa untuk memeriahkan Event Beautiful Malino adalah Idgitaf dan Govinda yang tampil bersama Fadly, Jum’at (12/7) malam.

Kehadiran dua guest star di malam pertama Event Beautiful Malino ini disambut antusias oleh seluruh pengunjung, salah satunya Aulia Rizki Ramadhani. Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Kementarian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Pemerintah Kabupaten Gowa bisa menghadirkan guest star yang luar biasa.

Baca Juga: Resmikan Double Nine Hotel Malino, Bupati Adnan Sebut Bantu Tingkatkan Pariwisata di Gowa

“Terima kasih untuk Kemenparekraf, Pemerintah Kabupaten Gowa dan semua jajaran yang terlibat, terima kasih sudah menghadirkan Idgitaf sebagai salah satu guest star Beautiful Malino kali ini,” ujarnya, yang juga merupakan Idgitafriends Makassar.

Dirinya mengaku sangat terhibur Beautiful Malino kali ini Idgitaf bisa dihadirkan. Kehadiran Idgitaf menjadi salah satu alasannya jauh-jauh datang dari Makassar untuk maramaikan Event Beautiful Malino yang kelima ini.

“Kami dari Idgitafriends Makassar sangat terhibur dan menantikan Beautiful Malino selanjutnya. Semoga bisa undang idgitaf lagi. Event ini adalah event kelima dan euforia dan semangat kami masih sama, semoga semakin jauh mengudara,” harapnya.

Sementara itu Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat Pembukaan Event Beautiful Malino Jum’at sore mengatakan kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Gowa khususnya Malino yang diharapkan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Bupati Gowa Ajak Masyarakat Ramaikan Beautiful Malino 2024

“Alhamdulillah sejak event ini terlaksana pada tahun 2017 hingga saat ini, terjadi kenaikan kunjungan wisatawan dan itu pasti berkontribusi pada peningkatan pertumbuhan ekonomi yang ada, ketika pertumbuhan ekonomi semakin meningkat maka lapangan pekerjaan pasti akan terbuka seluas-luasnya dan itu akan mengurangi pengangguran dan kemiskinan yang ada di wilayah Kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Gowa ini berharap event Beautiful Malino bisa tetap berlanjut karenan event ini berdampak baik bagi masyarakat Kabupaten Gowa khususnya Malino.

“Diharapkan kita terus memiliki komitmen untuk bisa melanjutkan event Beautiful Malino ini karena seluruh masyarakat sangat merepon baik dan terbukti dengan kunjjngan yang semakin banyak setiap tahunnya dan perputaran uang yang juga sangat meningkat,” harapnya.

Music and Art Fest Beautiful Malino ini turut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Mussadyah Rauf dan beberapa pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa. (jn/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button