BisnisEkonomiMetroNewsPariwisata

Royal Bay Hotel Makassar Tawarkan Promo Spesial untuk Meriahkan F8 Makassar 2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Dalam rangka memeriahkan Makassar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar) yang akan digelar pada 24 hingga 28 Juli 2024 di Anjungan Pantai Losari Makassar dengan tema unity, Royal Bay Hotel Makassar menghadirkan promo spesial bagi para tamu.

Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman menginap terbaik selama event berlangsung, sekaligus mendukung perhelatan tahunan yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Makassar dan wisatawan.

Promo Kamar Spesial F8 Makassar

Royal Bay Hotel Makassar menawarkan diskon hingga 50% untuk semua tipe kamar selama periode event F8 Makassar. Selain itu, hotel juga menyediakan paket menginap yang mencakup sarapan gratis untuk dua orang dan akses gratis ke fasilitas-fasilitas hotel seperti kolam renang dan sauna.

Detail Promo menarik selama event F8:

  • Diskon 50% untuk semua tipe kamar dari publis rate normal.
  • Sarapan gratis untuk dua orang.
  • Fasilitas kolam renang dan sauna.
  • Welcome drink saat check-in.
  • Layanan shuttle gratis ke lokasi acara F8 Makassar.

Cara Mendapatkan Promo

Untuk mendapatkan promo ini, tamu dapat melakukan pemesanan langsung melalui situs resmi Royal Bay Hotel Makassar atau melalui aplikasi pemesanan hotel yang bekerja sama dengan hotel ini. Gunakan kode promo “F8ROYALBAY” saat melakukan pemesanan untuk mendapatkan diskon dan keuntungan lainnya. Pengunjung yang ingin menginap di Hotel Royal Bay juga dapat melakukan pemesanan langsung dengan datang ke hotel atau bisa menghubungi via whatsapp dan instagram hoyel royal bay.

Testimoni Tamu

Banyak tamu yang telah menginap di Royal Bay Hotel Makassar menyatakan kepuasan mereka terhadap layanan dan fasilitas yang ditawarkan. Salah satu tamu, Andi, mengungkapkan, “Menginap di Royal Bay Hotel tahun lalu selama event F8 Makassar sangat memuaskan. Selain fasilitas yang lengkap, lokasi hotel yang strategis memudahkan saya untuk menikmati semua rangkaian acara F8.”

Tentang Royal Bay Hotel Makassar

Royal Bay Hotel Makassar merupakan hotel bintang empat yang terletak di pusat kota Makassar. Hotel ini dikenal dengan pelayanan terbaik dan fasilitas lengkap yang memenuhi kebutuhan tamu baik untuk bisnis maupun liburan. Dengan desain modern dan nyaman, Royal Bay Hotel Makassar selalu berusaha memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Tentang F8 Makassar

Makassar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar) adalah event tahunan yang menggabungkan delapan unsur utama: Fashion, Food, Fiction Writers & Fonts, Folks, Fusion Music, Fine Arts, Films, dan Flora & Fauna. Event ini dihadiri oleh ribuan pengunjung dari berbagai penjuru dunia dan menjadi salah satu daya tarik utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Makassar.

“Dengan promo spesial ini, Royal Bay Hotel Makassar berharap dapat turut serta dalam menyukseskan F8 Makassar 2024 dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung event tersebut. Harapan dengan adanya F8 ini, dapat meningkatkan tingkat hunian di hotel-hotel sekitar pantai losari, tempat kegiatan f8 nanti”. Ucap General Manajer Darwinsyah Sandolong.

Hubungi Kami:

Royal Bay Hotel Makassar
Jl. Sultan Hasanuddin No. 24, Makassar, Indonesia
Telepon : 082188855855
Email : [email protected]
Instagram : HotelRoyalbay

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati event F8 Makassar dengan kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan oleh Royal Bay Hotel Makassar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button