NewsOlahragaSulteng

Wali Kota Hadianto Rasyid Lepas Kontingen Popda Bertanding di Tingkat Provinsi Sulteng

# Pesan Wali Kota: Semangat dan Ukir Prestasi

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi lepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kota Palu ke tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, di halaman kantor Wali Kota Palu, Jumat (26/07/2024).

Rencananya, Popda tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tersebut akan digelar di Kabupaten Banggai sejak tanggal 30 Juli – 03 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Kontingen Popda Kota Palu yang berjumlah sekitar 198 orang, atas semangat dan dedikasinya sebagai wujud cinta terhadap kota ini.

Baca Juga: Kota Palu Raih Juara 2 dalam Penilaian Kinerja Pencegahan dan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024

Kota Palu, menurut wali kota, sangat berbangga memiliki generasi berbakat yang penuh semangat. Dan terus berkeinginan kuat, guna memberikan prestasi bagi daerah ini.

Tentunya menjadi harapan besar bagi seluruh masyarakat Kota Palu. Bahwa Kontingen Popda Kota Palu berhasil meraih prestasi di ajang Popda tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2024.

“Fokus dengan tujuan kalian. Pokoknya raihlah prestasi yang terbaik, karena itu akan memudahkan kalian ke arena selanjutnya. Seperti pendidikan maupun lainnya untuk melangkah lebih jauh,” ujar wali kota.

Baca Juga: Sekkot Irmayanti Buka Gerakan Pangan Murah Kota Palu

Wali Kota mengungkapkan rasa syukurnya. Karena Kota Palu banyak mengikutsertakan anak-anak daerah ke ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 ini.

Olehnya, Wali Kota Hadianto berpesan kepada Kontingen Popda Kota Palu. Agar menjadikan ajang Popda ini sebagai tempat untuk mendapatkan pengalaman dan pelajaran sebaik-baiknya.

“Saya yakin kalian akan menjadi anak-anak yang hebat dan membanggakan Kota Palu. Tetap jaga semangatnya, pokoknya kalian harus berhasil dan jadi juara. Terima kasih atas semangat kalian, jaga itu. InsyaAllah akan memberikan dampak baik,” tambah wali kota. (ysw/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button