Livin Mandiri, Mudahkan Transaksi Non Tunai Pengunjung F8

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Dukung Festival 8 Makassar, Bank Mandiri malalui aplikasi Livin Mandiri turut andil mudahkan transaksi UMKM dan pengunjung event F8 di Zona 5.

Seluruh tenant food n drink, di support dengan Qris Livin’ Merchant. Adanya penggunaan Qris, melalui Livin Mandiri mudahkan transaksi seluruh pengunjung Makassar F8.

Bagi pengunjung yang belum memiliki aplikasi Livin, dapat mengunjungi tenant Mandiri, yang juga berada di zona 5.

Baca Juga: Disbud Persembahkan Tari Bunga Buttayya, Kisahkan Perempuan dan Makassar di F8

Sapto, salah satu panitia dari tenant Mandiri, dengan ramah menyambut para pengunjung yang akan melakukan aktifasi.

“Berbagai layanan tersedia di tenant Mandiri, seperti aktifasi livin’, penawaran kartu kredit, ataupun KPR, juga tersedia disini,” lanjutnya, Jumat (26/07/2024).

Seluruh tenant telah di lengkapi dengan aplikasi wirausaha digital (Livin’ Merchant). Agar para pengunjung dapat bertransaksi non tunai. Dan,  di harapkan dapat memudahkan dalam bertransaksi.

Baca Juga: Mey Christine Perkenalkan Lagu Pop Toraja di Panggung Makassar F8

Berbagai penawaran menarik lainnya bagi para pengunjung yang melakukan aktifasi. Di antaranya cashback uang tunai Rp. 10 ribu top up e wallet Rp 10 ribu dari mandiriagen.

“Masih banyak tawaran menarik. Seperti merchandise menarik, dengan aplly kartu kredit. Hingga paket sembako jika membuka tabungan dan aktifasi livin’,” ungkap Sapto.

Selain itu, ada juga hadiah menarik bagi 15 tenant dengan transaksi Qris terbanyak. Pemenang akan di umumkan di hari terakhir event. (*)

Exit mobile version