HiburanMetroNewsPariwisata

Mey Christine Perkenalkan Lagu Pop Toraja di Panggung Makassar F8

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penyanyi berdarah Toraja, Mey Christine tampil perkenalkan lagu pop Toraja di panggung Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8). Mey Christine tampil perkenalkan lagu pop toraja di panggung F8 Makassar yang memberikan ruang bagi musisi lokal untuk terus berkarya.

Usai menghadirkan band lokal Art2tonic di hari kedua, malam ini F8 Makassar kembali mendatangkan penyanyi muda asal Toraja, Mey Christine.

Penyanyi kelahiran Mei 1998 menyanyikan empat lagu. Pudar dari Rossa menjadi lagu pembuka aksi memukau Mey Christine di Panggung Utama F8 Makassar.

Baca Juga: Desainer Lokal dan Internasional Tampilkan Karya Terbaik di Panggung F8 Makassar

Sebagai perwakilan musisi dari Toraja, Mey Christine tak lupa membawakan lagu pop dari Toraja sebagai bentuk kecintaannya terhadap daerahnya.

“Kami adalah perwakilan dari Kabupaten Toraja dan kami sangat bangga di berikan kesempatan bisa tampil di sini (F8),” kata Mey Christine di sela-sela manggung di Panggung Utama Zona 1 Tugu MNEK F8, Jumat (26/7).

Sukses di dunia tarik suara, Mey Christine banyak memproduksi lagu-lagu pop Toraja untuk bisa dinikmati anak-anak muda masa kini.

“Ini untuk anak-anak muda daerah yang semakin mengapresiasi dan melestarikan lagu di daerahnya. Lagu ini saya produksi mengikuti perkembangan zaman, modern agar anak-anak muda juga bisa menerima,” ujarnya.

Baca Juga: Kabupaten Bantul Persembahkan Tarian Putri Retnaningsih di Panggung Utama F8 Makassar

Di tutup dengan lagu Berharap Tak Berpisah dari Reza Artamevia. Mey Christine mengaku senang bisa tampil di F8 yang-dihadiri ribuan pengunjung setiap harinya.

“Terima kasih untuk F8 yang memberikan kesempatan. Semoga ini bukan pertama dan terakhir tapi masih ada kesempatan di F8 selanjutnya,” ucap Mey.

Berbaur denga pengunjung, Pj. Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra terlihat begitu menikmati beragam rangkaian acara di Panggung Utama F8 Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button