NewsSulteng

Wali Kota Hadianto Jamu Makan Malam Kepala Perwakilan BI Sulteng di Kegiatan Celestrium 2024

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid jamu makan malam istimewa Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Rony Hartawan, beserta para tamu spesial dalam rangkaian kegiatan Central Celebes Strategic Forum (Celestrium) tahun 2024.

Jamuan makan malam ini berlangsung di Taipa Beach, Kota Palu dan dihadiri oleh sejumlah tokoh terkenal, yang turut memeriahkan Celestrium yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah sebelumnya.

Para tamu spesial yang hadir di antaranya adalah Jflow atau Joshua Matulessy, seorang Branding & Promotion Enthusiast. Ia terkenal dengan karya-karyanya di dunia musik dan promosi. Juga, Andi F. Noya, Jurnalis Senior, dan lainnya.

Baca Juga: Wali Kota Hadianto Rasyid Dapat Kehormatan Jadi Narasumber Celestrium 2024

Acara jamuan makan malam ini di akhiri dengan sesi diskusi ringan dan foto bersama. Para tamu terlihat menikmati suasana yang penuh keakraban dan harapan akan masa depan yang lebih baik bagi Sulawesi Tengah.

Dengan adanya acara seperti ini, dia harapkan hubungan antara pemerintah daerah, Bank Indonesia, dan berbagai tokoh inspiratif dapat semakin erat. Dan memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan daerah. (ysw/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button