NewsSulteng

Wakili Wali Kota, Sekkot Irmayanti Minta Camat Se Kota Palu Evaluasi Ketat Pengawas Padat Karya

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota melalui Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palu Irmayanti, S.Sos, M.M, minta camat se Kota Palu melakukan evaluasi lebih ketat terhadap pengawas padat karya terkait dengan tugas dan fungsinya di lapangan.

Dia mengharapkan para pengawas padat karya di setiap wilayah kecamatan bekerja dengan penuh tanggung jawab. Untuk memastikan semua bekerja di lapangan. “Bagi seluruh padat karya dan ini peran penting pengawas padat karya sesuai jam kerja dari Senin sampai Sabtu,” kata Irmayanti mewakili Wali Kota minta camat se Kota Palu evaluasi ketat pengawas padat karya.

Gambaran ini dia sampaikan saat memimpin rapat evaluasi dengan para pengawas Padat Karya, Satgas, koordinator kecamatan, dan kelurahan di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu pada Selasa (30/07/2024).

Baca Juga: Sekkot Palu Irmayanti Terima Surat Pengesahan Status Kewarganegaraan Indonesia Almarhum Al Habib Sayyid Idrus bin Salim Al Jufri

Hadir mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu H. Usman, S.H, Kadis DLH Kota Palu Moh Arif, Sekdis DLH Kota Palu H.Ibnu Mundzir serta para camat.

Dalam pertemuan tersebut, Sekda berpesan agar kebersihan juga lebih banyak fokus di lorong-lorong. Agar kebersihan benar-benar bisa menyeluruh. Tentu saja kata dia, ini harus benar-benar terawasi dengan baik khususnya bagi seluruh pengawas padat karya di lapangan.

Jadi pengawas padat karya tidak hanya sekadar memantau saja. Tetapi fokus mengarahkan para padat karya di semua kelurahan sesuai dengan tugas dan fungsinya di lapangan.

Baca Juga: Wali Kota Hadianto Rasyid Lepas Kontingen Popda Palu Bertanding di Tingkat Provinsi Sulteng

Sekda menyebutkan pentingnya peningkatan kinerja para pengawas dan Satgas padat karya. Agar semangat kerja semakin meningkat dan tercipta kerjasama yang baik.

Peran anggota Padat Karya, yang tidak hanya bertugas membersihkan pekarangan masyarakat. Tetapi juga melibatkan fasilitas publik dan ruang-ruang umum. Ia mengingatkan para anggota untuk membagi tugas dan tanggung jawab dengan baik, sambil terus mengoptimalkan manajemen Padat Karya. (ysw/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button