NewsOlahragaSulsel

Ketua Askab PSSI Bulukumba Ajak Masyarakat Sukseskan Turnamen Bupati Cup 3 Bulukumba

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Ketua Askab PSSI Kabupaten Bulukumba, H Amry, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kelancaran pelaksanaan turnamen sepakbola zona kecamatan Bupati Cup 3 Bulukumba tahun 2024.

H Amry mengapresiasi kerja keras semua pihak serta segenap warga dan tim yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat dan sportivitas tinggi.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada panitia, pemerintah kecamatan, pihak keamanan, lurah, desa, sponsorship, teman-teman Askab. Dan semua pihak yang telah berpartisipasi. Serta segenap warga dan tim yang telah bermain dengan penuh semangat dan sportivitas tinggi,” ujar H Amry.

Baca Juga: 1.300 Runners Awali Kejuaraan Tarkam di Bulukumba

Kini Ketua Askab mengajak masyarakat mendukung dan menyukseskan Bupati Cup 3 di tingkat Kabupaten.

Dukungan dari seluruh masyarakat Bulukumba katanya sangat diharapkan untuk menyukseskan Bupati Cup 3 Bulukumba tahun 2024. Yang juga sebagai rangkaian menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun.

Menurutnya ajang ini-dicetuskan oleh Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf sebagai program penyaluran bakat pemain muda di Bulukumba.

Baca Juga: Jaga Kebugaran Pegawai, Dinas Kesehatan Bulukumba Gelar Program Gemar Segar

“Semoga ajang ini dapat menjadi wadah penyaluran bakat bagi pemain sepakbola muda. Dan menggiring generasi kita untuk beraktivitas ke hal hal yang positif ,” harap H Amry.

Ketua Panitia Bupati Cup 3 Bulukumba, Muhardi Totti mengatakan zona kecamatan menyisakan dua kecamatan.

Keduanya segera menggelar laga final, yakni Kecamatan Gantarang dan Bulukumpa.

Baca Juga: Bupati Andi Utta Silaturrahim dengan Perantau Bulukumba di Kota Batam

Setelah penyelesaian zona kecamatan, turnamen ini akan memasuki zona kabupaten yang dipusatkan di Stadion Mini Bulukumba.

“Sebanyak 10 tim sepakbola dari 10 kecamatan akan memperebutkan gelar juara bergilir,” ungkap Kepala Desa Dampang Gantarang itu.

Zona kabupaten-direncanakan akan-dibuka pada 5 Agustus 2024 dengan-diawali sistem penyisihan grup. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button