NewsSulsel

Ketua APDESI Bone Andi Mappakaya Amier Janji Jaga Nama Baik Organisasi

BONE, NEWSURBAN.ID – Ketua DPD APDESI Sulsel Andi Mustakim resmi melantik struktur Organisasi Assosiasi Pemerintah Kepala Desa Seluruh Indonesia APDESI Bone. Di mana pelantikan tersebut dilaksanakan di Kafe Teras Rabu (7/8/2024).

Pelantikan ini di hadiri para pejabat forkopimda serta ratusan kepala desa se Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Ketua APDESI Sulsel Andi Mustakim mengatakan bahwa APDESI ini adalah rumah bagi seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Bone.

Baca Juga: Matangkan Sentra Gakkumdu, Bawaslu Sambangi Polres Bone dan Kejaksaan Negeri

“Siapapun yang mau bergabung di organisasi ini patut diapresiasi dan menerima dengan terbuka,” ungkapnya.

Mustakim juga mengingatkan teman teman para kepala desa untuk berhati hati mengola dana desa agar tidak tersandung kasus hukum yang akan merugikan diri sendiri terlebih pada negara.

“Selamat atas pelantikan ini sekiranya tetap memegang tegur marwah nama organisasi APDESI dan bekerjasama Pemerintah untuk memajukan suatu daerah,” kata Andi Mustakim.

Sementara itu Ketua APDESI Bone Andi Mappakaya Amier mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga acara pelantikan ini berjalan dengan baik.

Baca Juga: Sidang Penetapan Cagar Budaya Bone, Alimuddin: Warisan Leluhur Harus Dijaga Baik

“Memang sengaja pelantikan ini kami laksanakan ditempat terbuka karna APDESI ini bukan milik pribadi tetapi milik kita bersama yang siap bekerjasama dengan Pemerintah,” kata Andi Mappakaya.

Sekali lagi terima kasih banyak yang suda mensupport dan juga teman teman kepala desa yang tergabung dalam APDESI ini,” tambahnya.

Adapun nama nama yang dikukuhkan sebagai pengurus APDESI Bone yakni Andi Mappakaya Amier sebagai Ketua Ishak Sekretaris dan Tuti selaku Bendahara. (far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button