MetroNews

Ketua TP PKK Kota Makassar, Tutup Pagelaran UMKM Fiesta 2024 di Anjungan City of Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, secara resmi menutup rangkaian kegiatan UMKM Fiesta 2024 yang berlangsung di Anjungan City of Makassar, Minggu (11/8/2024).

Acara ini berlangsung meriah dengan mengusung tema “Kemeriahan Hari Kemerdekaan, Membersamai Perjuangan dalam Pemajuan UMKM.”

Penutupan acara tersebut menjadi puncak dari serangkaian kegiatan yang telah digelar selama beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga: Ketua TP PKK Kota Makassar Dorong Lomba Burung Berkicau Jadi Festival Internasional

Dalam sambutannya, Indira Yusuf Ismail menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Koperasi dan seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam menyukseskan acara ini. Ia mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya melihat antusiasme masyarakat yang hadir.

“Luar biasa sekali acara pada malam hari ini, terima kasih Dinas Koperasi beserta seluruh jajaran. Malam ini malam yang menggembirakan, masyarakat banyak yang hadir. Acara di kemas dengan bagus. Kita berharap melalui ajang ini UMKM kita lebih maju, terkurasi dengan baik, bisa naik kelas, dan masyarakat ikut bergembira,” ungkap Indira.

Berbagai rangkaian kegiatan menarik turut memeriahkan UMKM Fiesta 2024, termasuk talk show, pameran booth UMKM, kompetisi PKK fashion show, hingga PKK TikTok Challenge yang-diikuti oleh berbagai kalangan.

Baca Juga: Pj Sekda Makassar Sambut Peserta KIM Fest 2024 dengan Sailing dan-Dinner di Atas Pinisi

Kegiatan-kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk UMKM lokal sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat.

Indira juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus-diadakan dengan skala yang lebih besar dan lebih spektakuler di masa mendatang.

Dia mengajak semua pihak untuk terus berinovasi dan menciptakan acara yang lebih menarik lagi di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga: Danny Pomanto: Tanamkan Nilai-Nilai Al-Quran ke Anak-Anak!

“Terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi, sangat luar biasa. Semoga akan ada lagi acara yang lebih spektakuler,” tambahnya.

UMKM Fiesta 2024 menjadi salah satu wujud komitmen Pemerintah Kota Makassar dalam memajukan UMKM sebagai tulang punggung perekonomian. Sekaligus memberikan hiburan dan kebanggaan bagi masyarakat.

Event ini, juga menjadi ajang kolaborasi antara pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat, untuk bersama-sama mengangkat potensi lokal dan memperkuat ekonomi daerah.

Menutup seluruh rangkaian kegiatan UMKM Fiesta 2024 yang berlangsung 9 Agustus-11 Agustus 2024 ini, band Ungu hadir menghibur masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button