Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Bone, Andi Purnamasari Amier: Ini Bukti Masyarakat Masih Menginginkan Saya

BONE, NEWSURBAN.ID – Andi Purnamasari Amier mengaku dia, kembali terpilih menjadi Anggota Dewan DPRD Bone periode 2024-2029 karena masyarakat masih menginginkannya. Ia berhasil mengunci kursi kedua partai Gerindra dengan 6.398 suara di pemilihan dapil 4.

Bukan tanpa alasan Perempuan yang akrab disapa Puang Chece berdarah Bone 15 Januari 1973 ini masih dipercaya menjadi wakil rakyat oleh masyarakat Kabupaten Bone khususnya di dapil 4. Selain mengunci satu kursi dewan Puang Chece beserta para kader Gerindra lainnya juga berhasil meraih kursi menjadi 3 kursi dewan DPRD Bone.

Keberhasilan Andi Purnamasari kembali menjadi Anggota dewan yang kedua kalinya ini tidak lepas dari kerja kerja para tim dan keluarga yang beserta masyarakat yang selalu mendukung dalam kerja kerja politiknya.

Baca Juga: 45 Anggota DPRD Bone 2024-2029 Resmi-Dilantik, Bustamil Arifin Ketua Sementara

“Alhamdulilah ini semua berkat support dan dukungan keluarga para sahabat saya terkhusus masyarakat dapil 4 yang masih mempercayai dan memberikan kembali kesempatan untuk menjadi wakil rakyat,” ujarnya saat ditemui Rabu 14/8/2024.

Lanjut Puang Chece mengatakan memang tidak mudah meraih semua ini dalam perjalanan proses pemilihan lalu tentu banyak hal yang saya lalui baik itu hal negatif maupun positif.

“Tapi dalam perjalanan ini aku yakin bahwa ketika masyarakat masih menginginkan tentu semua hal ini akan menjadi baik,” kata Andi Purnamasari.

Saatnya fokus kembali bekerja untuk masyarakat ketika pekerjaan periode yang lalu tidak maksimal sekarang akan dimaksimalkan.

Baca Juga: Forbes Bone Desak PN Watampone Vonis Berat Terdakwa Ikving Lewa Jhon

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari keluarga tim beserta masyarakat Bone yang selalu mendukung saya hingga kembali menjadi Anggota Dewan DPRD Bone,” tuturnya.

Selain terpilih kembali menjadi Anggota Dewan Andi Purnamasari juga digadang gandang akan menduduki Ketua DPRD Bone. Saat disinggung mengenai hal tersebut ia hanya tersenyum dan berkata itu urusan Partai.

“Saat ini saya hanya fokus bekerja sebagai wakil rakyat. Tetapi kalau DPP Partai Gerindra akhirnya menunjuk saya selaku Ketua DPRD sebagai kader tentu saya menerima dengan amanah dan menjalankan sesuai perintah,” tambahnya. (fan/*)

Exit mobile version