HukumKriminalNews

Alami Depresi Jamaluddin Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri Diteras Rumah Sendiri

BONE, NEWSURBAN.ID – Seorang warga ditemukan tewas diduga gantung diri didalam rumahnya sendiri di jalan poros Bone-Wajo tepatnya di Kelurahan Pompanua kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, Sabtu, 17/8/2024.

Informasi yang berhasil dihimpun korban diketahui bernama Jamaluddin (44) Warga Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone.

Kapolsek Ajangale Iptu Agustino yang dikonfirmasi membenarkan bahwa telah ditemukan korban dalam posisi tergantung tali di dalam rumahnya oleh keluarga korban sekitar pukul 15:00 wita sabtu sore tadi.

“Ya tadi kami mendapatkan laporan dari warga adanya korban yang diduga bunuh diri, sehingga kami bersama personil langsung ke TKP untuk melakukan evakuasi terhadap korban,” ungkapnya.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa menurut informasi dari keluarga korban, korban diduga mengalami gangguan kejiwaan sehingga nekat menghabisi nyawanya, saat dilakukan pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan terhadap tubuh korban.

“Dari kesepakatan keluarga korban, Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, dan rencananya akan langsung dimakamkan di perkuburan umum hari ini juga,” kata Agustino. (far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button