MetroNews

Indira Apresiasi Kemajuan Perumda Parkir Makassar

#Disampikan Saat Penyerahan SK 100% kepada Pegawai Perumda Parkir

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, apresiasi kemajuan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Kota Makassar. Indira menyampaikan apresiasi itu, saat menghadiri acara ceremonial penyerahan SK 100% kepada Pegawai Perumda (PD) Parkir Makassar Raya, Jumat (16/08/2024).

Kedatangan Indira disambut oleh Direktur Utama PD Parkir, Yulianti Tomu, bersama jajaran-direksi PD Parkir. di Kantor PD Parkir Makassar Raya.

Pada kesempatan itu, Indira memberikan arahan dan motivasi kepada para pegawai. Dalam upaya mendorong kemajuan dan inovasi di lingkungan kerja PD Parkir Makassar.

Baca Juga: Kedubes Inggris Buka Peluang ASN Pemkot Makassar Lanjut S2 di Negaranya

Indira menilai penyerahan SK 100% kepada delapan pegawai ini merupakan langkah penting dalam mengapresiasi dan memotivasi karyawan untuk terus bekerja keras dan berinovasi.

Indira juga mengapresiasi kemajuan Perumda Parkir Makassar Raya. Ia juga menekankan pentingnya kerja keras dan dan kerja sama alam meningkatkan kinerja PD Parkir.

“Alhamdulillah Perumda Parkir sudah mengalami banyak kemajuan. Kerja keras dari kita semua harus terus di lakukan bagaimana meningkatkan Perumda Parkir. Semangat, terpenting ikhlas,” kata Indira.

Indira mendorong seluruh pegawai agar bisa sama seperti delapan pegawai yang hari ini menerima SK 100%. Yang tentunya harus beriringan dengan kualitas kinerja yang baik.

“Harapan kita dari teman-teman semua harus 100%. Kita sama-sama mau memberikan yang terbaik. Ada inovasi baru sehingga tidak ada lagi seperti parkir liar dan sebagainya,” tambahnya.

Baca Juga: Ketua TP PKK Makassar Dukung Gerakan Pangan Murah di Lorong Wisata

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya Yulianti Tomu menyampaikan kunjungan Indira sangat berarti dalam memotivasi pegawai.

“Hari ini kita sangat menanti kedatangan ibu untuk memberikan motivasi bagi kami agar bekerja dengan baik,” ujarnya.

Direktur juga melaporkan bahwa Perumda Parkir Makassar Raya telah menunjukkan peningkatan signifikan dalam kinerja Perumda Parkir yang berhasil mencapai dividen sekitar 2 miliar hingga akhir 2023 lalu.

Dengan adanya dukungan penuh dari pimpinan dan semangat kerja yang tinggi, Indira berharap PD Parkir Makassar Raya dapat terus maju dan memberikan kontribusi positif bagi Kota Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button