NewsPemilu 2024Politik

Ribuan Masyarakat Tamamaung Berikrar Dukung Sehati

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ribuan masyarakat Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang nyatakan dukung Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati).

Bentuk dukungan tersebut ditunjukkan saat bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar itu hadir langsung menyapa dan bersilaturahmi dengan Warga Tamamaung, Jumat (16/8/2024) malam.

Teriakan “Sehati Menang” serta sorak-sorai dari para warga di basis pemenangan anggota DPRD Makassar Fraksi Partai Gerindra, Kasrudi, menggema saat Seto-Rezki hadir.

Baca Juga: Warga Tallo Kompak Dukung Pasangan Sehati di Pilwalkot Makassar

Sebagai bentuk dukungannya kepada Sehati, Kasrudi mengumpulkan ribuan masyarakat untuk menyambut kedatangan duet yang di usung oleh Partai Gerindra, Nasdem dan PSI ini.

Pada kesempatan itu, Andi Seto mengatakan suatu kehormatan karena dia bersama Rezki Mulfiati Lutfi di sambut hangat oleh masyarakat Kelurahan Tamamaung.

Seto berjanji tidak akan mengkhianati kepercayaan dan dukungan warga Kelurahan Tamamaung. Ia bersama Rezki Lutfi akan berupaya membantu rakyat Kota Makassar.

Baca Juga: RML Soroti Biaya Pendidikan Mahal dan Pelayanan Kesehatan Minim di Kota Makassar

Apalagi, kata mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini, dia membawa sejumlah program andalan. Bukan sekada coba-coba lagi atau baru beradaptasi dengan kondisi masyarakat Kota Makassar.

“Jadi jangan meki khawatir lagi, program kami bukan coba-coba. Alhamdulillah kami sudah realisasikan di Kabupaten Sinjai. Dan itu Insya Allah kita siap lanjutkan di Kota Makassar,” urai Seto-disambut applaus oleh warga.

Seto-Rezki bakal terus menggalakkan lima program andalan Sehati. Program itu adalah nyaman pendidikan paripurna, nyaman pelayanan kesehatan, nyaman berwirausaha, nyaman sosial dan nyaman bebas dari kemacetan.

Baca Juga: Paguyuban Jawa Tengah Domisili Makassar Kompak Dukung Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

Sementara itu, Rezki Mulfiati Lutfi menambahkan, dengan bekal pengalaman Andi Seto Asapa di Sinjai. Dan, dia sebagai anggota DPRD Sulsel, warga Kota Makassar tak perlu ragu lagi.

“Kelurahan Tamamaung ini adalah salah satu basis terbesar saya di Pemilu 2024 lalu. Insya Allah semoga Pilwali Makassar tahun ini bisa berkali-kali lipat lagi,” tukas Rezki yang di amini oleh warga.

Atas dukungan tersebut, Rezki berharap doa dan dukungan warga Tamamaung. Untuk mengantarkan pasangan Sehati melenggang mulus di Pemilihan Wali Kota Makassar November mendatang.

“Izinkan kami mappatabe’ (memohon doa restu-red) sekaligus meminta dukungan warga Tamamaung. Kalau kita sebanyak ini, Insya Allah kita bisa menang di Pilwali Makassar,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button