MetroNewsParlemen

ASN Sekretariat DPRD Makassar Komitmen Netral pada Pilkada 2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sekretariat DPRD Kota Makassar menegaskan komitmen untuk netral pada pelaksanaan Pilkada 2024.

“Seluruh ASN Sekretariat DPRD Makassar, wajib netral pada pelaksanaan Pilkada 2024,” tegas Sekretaris DPRD Makassar H Dahyal.

Baca Juga: DPRD Makassar Gelar Diskusi Publik Bahas AI Dunia Baru Teknologi

Karena itu, Dahyal mengharapkan seluruh ASN di lingkungan Sekretariat DPRD, untuk tidak terlibat dalam aktivitas politik praktis. Serta tetap fokus pada tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan publik.

“ASN termasuk Sekretariat DPRD Makassar harus komitmen netral pada proses Pilkada 2024. Ini, sangat penting. Hal itu, untuk menjaga kepercayaan masyarakat dan menjamin bahwa pelaksanaan pemilihan umum berlangsung dengan adil dan transparan,” pungkasnya.

Baca Juga: Tingkatkan Efektivitas Kerja, Sekwan Dahyal Minta Seluruh Staf DPRD Makassar Bangun Komunikasi dan Kerja Sama

Sikap netralitas ASN di lingkup Sekretariat DPRD Makassar pada Pilkada 2024 ini ia sampaikan, mengingat Kota Makassar juga akan melaksanakan Pemilihan Wali Kota Makassar bersamaan dengan Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan.

Sehingga ia menegaskan agar ASN Sekratariat DPRD Makassar lebih focus pada tugas dan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button