NewsOlahragaSulteng

Gawalise Tipo Juara Turnamen Sepak Bola Hadianto Cup U23 2024

PALU, NEWSURBAN.ID – Kesebelasan Gawalise Tipo berhasil menjadi juara turnamen sepak bola Hadianto Cup U23 tahun 2024 usai mengalahkan Bimatama Taipa di final. Laga final berlangsung menghibur. Kedua tim saling serang. Namun hingga akhir laga Gawalise Tipo berhasil menjebol gawang Bimatama Tipo, sehingga berhasil jadi juara turnamen sepak bola Hadianto Cup U23 tahun 2024.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, sebelum menutup turnamen, tampak menikmati menonton laga final. Usai laga, Hadianto menutup turnamen sepak bola usia 23 tahun memperebutkan tropi Hadianto Caup U23 2024.

Di kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas turnamen tersebut. Hadianto mengatakan, kegiatan ini, selain sebagai wadah generari muda menyalurkan bakat sepak bola, juga cukup menghibur.

Baca Juga: Wali Kota Palu Hadir Meriahkan Penutupan Pesta Rakyat di Kelurahan Talise

“Tentunya, turnamen ini bukan sekadar ajang kompetisi. Tetapi juga sebagai sarana untuk membangun karakter, sportivitas, dan persaudaraan di antara generasi muda kita,” kata Hadianto Rasyid.

Dia menilai dapat menggali potensi besar pemuda di Kota Palu dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola.

“Saya sangat bangga. Para pemain dari kesebelasan yang berlaga memperlihatkan semangat juang. Dan yang terpenting selama turnamen para pemain menjunjung tinggi sportivitas untuk mengukir prestasi,” ucapnya.

Hadianto pun mengucapkan selama kepada tim yang berhasil meraih juara. “Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada tim yang meraih juara pada turnamen ank kalian adalah inspirasi bagi semua,” kata Hadianto Rasyid.

Baca Juga: Wali Kota Hadianto Rasyid Lepas Kontingen Popda Palu Bertanding di Tingkat Provinsi Sulteng

Ia juga mengapresiasi kepada tim yang telah berpartisipasi. “Namun, saya juga ingin memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua tim yang telah berpartisipasi,” imbuhnya.

“Kalian semua adalah pemenang, karena kalian telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang luar biasa,” sambung Hadianto.

“Saya berharap, pengalaman yang kalian dapatkan dari turnamen ini dapat menjadi bekal berharga dalam perjalanan kalian ke depan. Ingatlah bahwa kemenangan sejati tidak hanya diukur dari hasil akhir, tetapi dari proses dan usaha yang telah kalian lakukan,” harap Wali Kota Palu Hadianto Rasyid. (ysw/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button