NewsSulteng

Hadiri Konferensi Kerja III PGRI Sigi, Bupati Irwan Janji Berikan Hibah

SIGI, NEWSURBAN.ID – Bupati Sigi Mohamad Irwan bersama Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi menghadiri acara Konferensi Kerja III pengurus PGRI Kabupaten Sigi mass bhakti III tahun 2024. Konferensi Kerja III Pengurus PGRI ini, berlangsung di Taman Tai Ganja Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, Sabtu (24/08/2024).

Dalam kegiatan ini turut hadir langsung Ketua PGRI Sulawesi Tengah beserta Jajaran, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sigi. Juga, Ketua PGRI Kabupaten Sigi, Forkopimda, Kepala KUA, Pimpinan Kecamatan. Dan, seluruh Pengurus Cabang PGRI yang berasal dari 16 Kecamatan di wilayah Kabupaten Sigi.

Mengawali kegiatan ini Wakil Bupati Sigi menyampaikan sambutannya. Samuel Pongi menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PGRI. Sebagai sebuah organisasi yang telah banyak memberikan kontribusi dan sumbangsih besar. Terutama dalam bidang pembangunan sumber daya manusia di kabupaten Sigi.

Baca Juga: Wabup Samuel Pongi Paparkan Implementasi SAKIP Kabupaten Sigi ke Kemenpanrb

Samuel Pongi, beliau juga menyampaikan bahwa PGRI adalah bagian dari diri dia. Oleh karena itu, ia selalu antusias dalam menghadiri setiap kegiatan PGRI.

Di akhir sambutannya beliau berharap kebersamaan antara pemerintah Daerah dan PGRI pada Khususnya. Dapat terus terjalin sehingga kesinambungan dalam pembangunan daerah dapat terus berjalan.

Sementara itu, Bupati Sigi Moh Irwan menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada PGRI. Dan seluruh Guru atas kekompakan dan kerja sama yang baik selama ini bersama pemerintah.

Baca Juga: Bupati Sigi Mohamad Irwan Hadiri Soft Opening Celebrations MyCo Space

Bupati Irwan juga menyampaikan sangat membuka diri untuk kritik dan saran dari guru-guru, sepanjang tujuannya untuk kepentingan Bersama.

Bupati pun mengatakan akan memberikan Hibah kepada PGRI untuk pelaksanaan kegiatannya. Hibah ini, sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah atas komitmen bersama PGRI yang sampai saat ini terus berjalan dan berkelanjutan.

Seusai penyampaian sambutan Bupati Sigi, acara berlajut ke penyerahan-penyarahan dan foto bersama seluruh tamu undangan yang hadir. (ysw/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button