Paslon Sehati Resmi Terima Rekomendasi B1-KWK Partai Nasdem Untuk Maju Pilwalkot Makassar

JAKARTA, NEWSURBAN.ID – Pasangan calon (Paslon) Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) resmi terima surat rekomendasi model B1-KWK dari Partai Nasdem untuk maju di Pilwalkot Makassar 2024.

Penyerahan SK tersebut di terima Seto-Rezki yang hadir langsung di sela-sela agenda Kongres III DPP Partai Nasdem di Jakarta Convention Center, Minggu (25/8/2024).

Baca Juga: Syarat Dukungan Terpenuhi, Pasangan Sehati Resmi Deklarasi Sebagai Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Makassar

Surat rekomendasi itu di serahkan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse di hadapan para kader Nasdem seluruh Indonesia yang hadir.

Ketua Tim Pemenangan Sehati, Andi Rachmatika Dewi membenarkan pasangan Seto-Rezki telah menerima surat rekomendasi dari Partai Nasdem.

Baca Juga: Ngobrol Bareng, Warga Mamajang dan Ujung Pandang Bangga pada Program Unggulan Pasangan Sehati

“Iye, surat rekomendasi di terima langsung oleh Pak Andi Seto dan ibu Rezki,” ujar Cicu-sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi. Usai Paslon Sehati terima rekomendasi dari Partai Nasdem, maka pasangan ini sudah siap ke KPU untuk mendaftar sebagai calon wali kota/wakil wali kota Makassar Pilkada Serentak 2024 .

Ketua DPD Partai Nasdem Makassar ini menyampaikan SK tersebut menjadi modal pasangan Sehati. Untuk mendaftar di KPU Makassar pada 27-29 Agustus nanti.

Baca Juga: Lintas Ormas Nyatakan Satu Komando Menangkan Pasangan Sehati di Pilwalkot Makassar 2024

Dengan demikian, pasangan Sehati sudah memenuhi syarat. Untuk mendaftar di KPU Kota Makassar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024.

Saat ini, Seto-Rezki sudah mengantongi 14 kursi sebagai tiket maju di Pilwalkot Makassar,. Di antaranya 6 kursi dari Partai Gerindra dan 8 kursi dari Partai Nasdem. (*)

Exit mobile version