NewsOlahragaSulteng

Raih Juara Umum, Hadianto Rasyid Berikan Bonus ke Kontingen Popda Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, secara simbolis berikan bonus apresiasi kepada kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kota Palu di halaman Kantor Wali Kota Palu, Rabu (28/08/2024).

Pemberian bonus kepada kontingen Popda Kota Palu tersebut atas keberhasilan berhasil meraih predikat Juara Umum Popda tingkat Provinsi Sulawesi Tengah. Perhelatan Popda, di Kabupaten Banggai pada 29 Juli – 03 Agustus 2024 lalu.

Mereka berhasil membawa pulang medali emas sebanyak 22, perak 13, dan perunggu 10.

Baca Juga: Berdialog dengan Wali Kota Palu, Petani Garam Talise Harap Perbaikan Infrastruktur dan Pengembangan Usaha

Wali Kota Hadianto dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada kontingen POPDA Kota Palu. Atas pencapaian luar biasa yang telah mereka raih tahun ini.

“Kita bersyukur, atlet kita bisa melewati Popda dengan baik,” ucap wali kota.

Menurut Hadianto, keikutsertaan kontingen Kota Palu di ajang Popda, untuk menguatkan mental para atlet dengan mengikutsertakan mereka dalam turnamen.

Baca Juga: Wali Kota Hadianto Rasyid Lepas Kontingen Popda Palu Bertanding di Tingkat Provinsi Sulteng

“Karena pada saat turnamen itu, kalau mental kita masih kurang-kurang, orang teriaki, kita langsung “down”. Tapi kalau mampu atasi itu, itu menunjukkan berarti perjalanan POPDA-nya berjalan dengan baik. Itu yang jadi tujuan,” kata Wali Kota.

Ia juga berharap, Kontingen Kota Palu yang belum berhasil mengukir prestasi di ajang Popda tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi.

Di samping itu, Wali Kota berpesan agar para siswa mampu mengikuti pendidikan di sekolahnya dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Buka Lomba Menembak Perbakin Palu, Hadianto Rasyid Harap Bisa Ciptakan Kekompakan

“Kalian adalah harapan bagi kalian sendiri, harapan bagi orang tua, dan harapan bagi keluarga. Kalian harus jadi anak-anak yang hebat. Olehnya, selamat atas pencapaian yang telah di raih. Perbaiki terus semangatnya, sehingga kalian jadi anak-anak yang berhasil,” pungkas Wali Kota. (ysw/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button