NewsSulsel

Pj Bupati Bone Andi Winarno Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran

BONE, NEWSURBAN.ID – Penjabat (Pj) Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra di dampingi Pj. Ketua TP PKK Andi Hikmawati Winarno melakukan penyaluran bantuan kepada korban kebakaran di Lappo Batue, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Sebanyak dua unit rumah batu dan rumah panggung di lalap api pada jumat 30 agustus lalu. Satu korban di larikan ke rumah sakit dengan taksiran kerugian ratusan juta rupiah.

Tak hanya menyalurkan bantuan di lokasi kejadian, Pj. Bupati juga sambangi korban kebakaran yang saat ini menjalani perawatan di RS Yasin, Jl. Jend. Sudirman, Kota Bone.

Baca Juga: Pulang Kampung Jabat Pj Bupati Bone, Andi Winarno Harap ASN Kompak Membangun Daerah

Andi Winarno pun menyampaikan duka yang mendalam kepada korban kebakaran yang merupakan daerah tempat tinggalnya.

“Saya pribadi menghaturkan duka mendalam kepada korban kebakaran, apalagi lokasi kejadian merupakan daerah tempat tinggal saya,” ungkapnya Minggu (1/9/2024).

Lanjut Winarno ada beberapa bantuan yang kami serahkan sekedar untuk meringankan beban korban. ada bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bone dan juga dari Baznas Bone.

Baca Juga: Andi Muhammad Alvin dari PKB Jadi Anggota DPRD Bone Termuda

“Semoga apa yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban korban kebakaran,” tutup Andi Winarno.

Diketahui selain menyerahkan bantuan berupa sembako Pj. Bupati Bone juga menyerahkan uang tunai kepada korban kebakaran yang saat ini masih mendapat perawatan di Rumah Sakit. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button