NewsSulsel

Rusdi Layong Ketua Terpilih Bakal Dilantik di Hari Jadi Pemuda Pancasila

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Rusdi Layong resmi sebagai ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Timur. Ia terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV dilaksanakan di Aula Hotel I Lagaligo, Sabtu 24 Agustus 2024.

Rusdi menegaskan dalam dekat ini tengah merampungkan struktur kepengurusan organisasi. Katanya, untuk mempercepat pelantikan kepengurusannya.

Pelantikan akan diagendakan di tanggal 28 Oktober, sekaligus menyambut hari jadi pemuda Pancasila,” tegas Rusdi pada saat menghadiri pembubaran panitia Muscab di objek wisata alam Mata Buntu, Minggu 01 September 2024.

Baca juga: Kembali Terpilih Ketua Pemuda Pancasila Sulsel, St. Diza Rasyid: Tidak Ada Lagi Masyarakat Tertindas

Menurutnya, pelantikan kepengurusan MPC Pemuda Pancasila hal terpenting yang segera terlaksana. Hal ini untuk mengetahui tupoksi anggota dan mempercepat jalannya roda organisasi dengan baik.

Terlebih kata Rusdi, cukup berterima kasih panitia pelaksana dapat mensukseskan Muscab ke IV MPC Pemuda Pancasila. 

“Saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh panitia pelaksana. Tanpa mereka kegiatan tidak akan berjalan dengan baik,” akunya. 

Baca juga: Wali Kota Makassar Ajak Pemuda Pancasila Sulsel Bangun Daerah

Sementara, Ketua Karateker Abdurrauf Dewang menaruh bangga kepada panitia pelaksana Muscab IV berjalan dengan baik. 

“Ini juga tidak lepas kerja sama semua panitia dan anggota MPC Pemuda Pancasila ikut melibatkan-dirinya,” katanya.

Merespon akan segera  melakukan pelantikan. Abdurrauf mengaku segera mungkin akan merampungkan susunan kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang serta lembaga badan pemuda Pancasila.

“Insya Allah, formatur akan segera merampungkan susunan pengurus dan teman-teman sekiranya selalu bersedia jika-ditunjuk dan di tempatkan pada posisinya. Sebab formatur kita percaya menempatkan teman teman secara selektif dan sesuai dengan kapasitas yang di miliki,” terangnya. (Hendra/*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button