HukumKriminalNews

Bertindak Arogan, Oknum Polisi Menganiaya Warga Bone Hingga Babak Belur

#Pelaku: Saya Anggota Resmob, Laporkan Saja Kalau Mau!

BONE, NEWSURBAN.ID – Oknum Polisi yang bertugas di Polsek Mallawa Kabupaten Maros dilaporkan ke Mapolres Bone lantaran menganiaya seorang lelaki Andre warga Dusun Lappadiawo Desa Tadang Palie Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Sungguh sangat ironis di mana oknum Polisi Bripka AP arogan yang saat itu dalam keadaan mabuk telah menganiaya Andre, warga Bone hingga babak belur.

Andre menjelaskan bahwa kejadiannya di Terminal Palakka sekira Pukul 01. 45 Wita dini hari saat dia hendak mau berangkat jualan ia singgah di Terminal Palakka untuk mengecas Hp.

Baca Juga: Bawaslu Bone Perketat Pengawasan di Hari Terakhir Vermin Persyaratan Paslon Bupati/Wabup Bone

“Tiba tiba datanglah si pelaku oknum tersebut memeriaki korban. Dan mengatakan kau bikin apa di sini,” ungkap korban saat di temui Rabu (4/9/2024).

Lanjut Andre jika oknum polisi ini merasa cemburu dia kira saya ada hubungan dengan istrinya. Di mana saat itu tinggal di Terminal Palakka padahal saya hanya singgah buat numpang charge hp.

“Saat itulah saya di aniaya tanpa belas kasih. Dan oknum pelaku itu mengaku anggota Resmob. Sambil berkata saya anggota laporkan saja kalau mau laporkan,” jelas Andre.

Baca Juga: Gelar Sosialisasi Pilkada Damai Serta Penanganan Narkotika, Kapolres Bone Kumpulkan Kades-Lurah

Atas kejadian ini korban pun melaporkan oknum tersebut di Mapolres Bone. Lantaran dia tidak menerima di perlakukan seperti itu.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bone AKP Yusriadi Yusuf saat di konfirmasi mengatakan saat ini sementara menunggu laporan masuk terkait kejadian tersebut.

“Ya kami sementara menunggu laporannya masuk nanti kami berikan informasi kalau laporannya sudah lengkap,” kata Yusriadi Yusuf. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button