NewsPemilu 2024

Gelar Sosialisasi Pilkada Damai Serta Penanganan Narkotika, Kapolres Bone Kumpulkan Kades-Lurah

# Sekaligus Jalani Tes Urine Narkoba

BONE, NEWSURBAN.ID – Kepolisian Kapolres Bone menggelar Sosialisasi Kesiapan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk wujudkan Pilkada Damai di Bone. Sosialisasi ini, dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah pada November 2024 mendatang.

Selain menggelar sosialisasi TPS Polres Bone juga mensosialisasikan penanganan narkotik yakni Bersinar Kampung Bersih Narkoba Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone Rabu 4/9/2024.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah atas kerja sama dalam menjaga Iklim Stabilitas Kamtibmas.

Baca Juga: Di tunjuk Sebagai Plt Sekda Bone, Andi Fajaruddin Siap Mengemban Amanah

“Terima kasih kepada seluruh kepala desa dan Lurah atas dukungannya selama ini kepada Polres Bone dalam menciptakan keamanan di setiap tahapan Pemilihan Kepala Daerah. Sehingga tercipta kamtibmas kondusif,” ungkapnya.

Lanjut Erwin Syah, menyampaikan, bahwa Polres Bone telah melaksanakan sejumlah persiapan–persiapan yang matang dalam menghadapi puncak pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah 2024.

“Antara lain melaksanakan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, melakukan Pelatihan Pengendalian Massa dan Simulasi Sistem Pengamanan Koto. Hal ini semua untuk menjamin Pilkada berlangsung aman dan damai,” kata Erwin Syah.

Baca Juga: Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bone Jalani Tes Kesehatan

Mantan Kapolres Sidrap ini juga menegaskan kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah bahwa, Polres Bone siap menjamin pengamanan. Yang maksimal dalam seluruh Tahapan Pilkada 2024 dengan seluruh sarana dan prasarana yang di miliki.

“Kehadiran kita semua di sini untuk menyamakan persepsi bersama dalam menjaga hak suara masyarakat kabupaten Bone. Yang tersalurkan di Tempat Pemungutan Suara tanpa adanya gangguan,” tambahnya.

Sebelum menutup Kapolres Bone menyampaikan kepada seluruh Kades dan Lurah untuk bersama-sama melawan berita hoax. Yang dapat memecah belah bangsa dan negara serta dapat menganggu kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Bone.

Selain itu Kapolres Bone juga menenkankan pentingnya penanganan narkoba untuk ikut perang. Serta memerangi bahaya narkotika di Wilayah masing masing.

Di ketahui akhir acara para Kepala Desa dan Lurah di haruskan untuk melakukan tes urine. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button