BisnisEkonomiMetroNews

“Your Deals” Rp 520.000 nett/malam Hanya di Maxone Hotel & Resort Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Maxone Hotel & Resort Makassar bulan ini hadirkan promo kamar terbaru, “Your Deals,” yang memberikan kesempatan istimewa bagi tamu untuk menikmati pengalaman menginap yang luar biasa dengan harga yang terjangkau. Promo ini berlaku untuk seluruh tipe kamar, menjadikan hotel kami pilihan terbaik bagi wisatawan dan pebisnis yang mencari kenyamanan di pusat kota Makassar.

Dengan harga spesial Rp 520.000 nett per kamar per malam, tamu dapat menikmati menginap nyaman di MaxOne Hotel & Resort Makassar dari hari Minggu hingga Jumat. Penawaran ini juga termasuk gratis satu minuman pilihan, yang akan menambah pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan.

Khusus untuk hari Sabtu, harga kamar hanya Rp 590.000 nett per malam dan sudah termasuk gratis satu paket BBQ yang lezat, sempurna untuk menghabiskan akhir pekan dengan cita rasa istimewa.

Baca Juga : Mulai 1 September 2024, Pertamina Lakukan Penyesuaian Harga BBM Wilayah Sulawesi

Promo ‘Your Deals’ ini hanya berlaku di bulan September 2024, jadi jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menikmati kenyamanan dan pelayanan terbaik dari MaxOne Hotel & Resort Makassar dengan harga yang sangat terjangkau.

General Manager Maxone hotel and resort Makassar, M Yusuf Sandy berharap Masyarakat bisa mengajak keluarga dan kerabatnya datang menginap dan menikmati promo yang kami hadirkan di bulan September ini di Maxone hotel and resort Makassar.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi MaxOne Hotel & Resort Makassar +62 411 429629, +62 811 4116 629, +62 811 4116 29, melalui email ke [email protected] atau melalui website artotelwanderlust.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button