NewsSulsel

Merawat Silaturahmi Dengan Kerabat, Keluarga AHB Gelar Lomba Domino Yang Ke 11 Kali

BONE, NEWSURBAN.ID – Andi Heryanto Bausad (AHB) Anggota Dewan DPRD Bone dari Fraksi Nasdem kembali gelar lomba domino yang bertajuk sAHaBat domino 51, di Posko kerabat AHB Kecamatan Mare Kabupaten Bone.

Lomba domino inisiasi Sekretaris Fraksi Nasdem DPRD Bone, AHB ini telah berjalan lama dan sudah digelar untuk yang ke 11 kalinya. Hal ini suatu bentuk untuk merawat tali silaturahmi kepada kerabat dan keluarga AHB.

Lomba ini di buka untuk umum, dan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Apalagi dengan beragam hadiah menarik yang di siapkan.

Baca Juga: Bertindak Arogan, Oknum Polisi Menganiaya Warga Bone Hingga Babak Belur

Andi Heryanto Bausad mengatakan, turnamen ini kembali di gelar setelah sebelumnya turnamen yang sama berjalan sukses.

“Pada intinya, kita menggelar turnamen domino ini sebagai ajang merawat dan lebih mempererat tali silaturahmi. Apalagi olahraga domino ini cukup populer di semua kalangan masyarakat,” ungkapnya Kamis (5/9/2024).

Andi Bausad menambahkan, pihaknya memberi ruang bagi para pencinta domino khususnya di Kecamatan Mare.

“Saya ucapkan selamat kepada yang telah merai juara. Ke depan tentu kita akan terus mempopulerkan olahraga asah otak ini,” tutup Andi Bausad. AHB gelar lomba domino selain mengasah otak juga untuk mempererat persaudaraan.

Baca Juga: Rapat Paripurna Penyusunan Fraksi, Andi Purnamasari Amier Jadi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bone

Sementara itu, salah seorang warga mengapresiasi dan berterima kasih atas di gelarnya turnamen domino yang di inisiasi sAHaBat AHB.

“Kami sangat antusias, dengan adanya pertandingan seperti ini. Terima kasih Andi Heryanto Bausad yang sudah menggelar turnamen domino ini. Mudah-mudahan domino bisa lebih berkembang di Mare,” harapnya. (far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button