NewsPemilu 2024Politik

Andi Rio Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Nabi Muhammad Wujudkan Pilkada Bone Damai

BONE, NEWSURBAN.ID – Calon Bupati Bone, H. Andi Rio Idris Padjalangi, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad saw di Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Di momentum itu, Andi Rio ajak masyarakat teladani akhlak Nabi Muhammad SAW demi wujudkan Pilkada Bone Damai.

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Mantan Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, para tokoh agama, masyarakat setempat, dan ibu-ibu majelis taklim.

Baca Juga: DPC PDIP Bone Tugaskan Andi Akhiruddin Jubir Paslon Sipakariomi di Pilkada Bone 2024

Dalam sambutannya, Andi Rio ajak seluruh masyarakat untuk menjadikan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW, sebagai teladan dalam kehidupan sehari-hari. Terutama dalam menghadapi dinamika politik menjelang Pilkada. Andi Rio juga ajak masyarakat untuk wujudkan Pilkada Bone berlangsung damai.

Andi Rio menekankan pentingnya menjaga persatuan, silaturahmi dan kerukunan antar masyarakat di tengah perbedaan yang sering muncul pada setiap proses demokrasi.

Baca Juga: Last Minute, Andi Rio Berpasangan Amir Mahmud Maju Pilkada Bone 2024

“Jangan karena Pilkada kita harus terpecah belah karena berbeda pendapat atau pilihan. Mari kita jaga persatuan dan kerukunan, jaga silaturahmi kita agar senantiasa hati ini riang gembira,” ajak Andi Rio Rabu 18/9/2024.

Lebih jauh, Andi Rio menyebut bahwa tiga kandidat pasangan calon di Pilkada Bone mendatang adalah putra-putra terbaik Bone. Ketiga calon pemimpin Bone tersebut tidak orang lain, karena masih satu rumpun keluarga.

Baca Juga: Andi Rio Dekatkan Diri Pada Masyarakat Sambil Berbagi Paket Ramadan kepada Yatim Piatu

“Untuk itu, saya berharap, proses demokrasi di Bone ini bisa berjalan dengan damai dan penuh kasih sayang. Sebagaimana yang diajarkan Nabi Muhammad saw,” ungkap Anggota DPR-RI tiga periode ini.

Peringatan Maulid Nabi ini, kata Andi Rio menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan silaturahmi antara calon pemimpin dan masyarakat. Sekaligus mengingatkan akan pentingnya meneladani kepemimpinan nabi. (far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button