NewsPemilu 2024Politik

Politikus Nasdem Kumpulkan Relawan Untuk Pemenangan Pasangan Sehati di Pilwalkot Makassar 2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Politikus Partai Nasdem, Ruslan Lallo unjuk kekuatan dengan mengumpulkan simpul dan jaringan relawan, menyolidkan barisan untuk pemenangan pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Legislator Makassar dengan tagline “Anak Rakyat” itu tak tanggung-tanggung menghadirkan pasangan Seto-Kiki. Untuk ngobrol bareng warga di Jalan Teuku Umar Raya, Kecamatan Tallo, Rabu (18/9/2024).

Ruslan Lallo mengaku, sudah waktunya Makassar dipimpin oleh figur yang memiliki paket komplit. Dan berpengalaman dalam urusan kebutuhan masyarakat saat ini.

Baca Juga: Pasangan Sehati Meriahkan Festival Lampion Kue Bulan di Pantai Anging Mammiri

Karena itu, menurut Ruslan, Sehati akronim dari Seto-Rezki menawarkan semua kebutuhan masyarakat melalui gagasan program yang dituangkan dalam visi-misi mereka.

“Bapak ibu mauki perubahan? Kalau mauki iyaminne (sudah ada) calon kita yang bukan kaleng-kaleng. Maka Sehatiki’ semua untuk mendudukkan Pak Andi Seto dan Ibu Rezki,” ucap Ruslan-dibarengi teriakan “Anak Rakyat untuk Sehati” oleh warga. Relawan untuk pemenangan Sehati solid di Pilwalkot Makassar 2024.

Wilayah utara Kota Makassar ini memang menjadi basis pemenangan Ruslan Lallo. Mengingat dia memang berasal dari Kecamatan Tallo dan berhasil duduk sebagai anggota DPRD Makassar.

Baca Juga: Pasangan Sehati Gerak Cepat Bantu Masyarakat Makassar yang Terdampak Krisis Air Bersih

Andi Seto Asapa sendiri mengaku, antusias masyarakat semakin tinggi. Kata dia, ini tidak lepas dari sokongan yang di berikan oleh Ruslan Lallo, selaku tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Tallo.

Terlebih, menurut Seto, ketokohan Ruslan Lallo di Utara kota Makassar mampu menyolidkan seluruh lapisan masyarakat yang tergabung dalam komunitas Anak Rakyat.

“Kalau di sini ada Bapak Ruslan Lallo yang sama-sama kita kenal sebagai Anak Rakyat. Maka akan menambah kekuatan kita bisa menang besar di Tallo,” ujar Seto.

Baca Juga: Pasangan Sehati Komitmen Beri Perhatian Khusus Kebutuhan Mendasar Warga Pulau di Makassar

Mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini mengungkapkan, lewat program yang dia usung dalam “Makassar Nyaman”. Membuat para warga Tallo bisa memilih Sehati pada 27 November mendatang.

“Makassar nyaman ini Insyaallah bisa menjadi solusi setiap permasalahan masyarakat Kota Makassar. Karena sudah tertuang di dalamnya nyaman pendidikan paripurna, kesehatan dan kesejahteraan rakyat,” pungkas Seto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button