NewsSulteng

Wali Kota Palu Gelar Pertemuan dengan Anggota Padat Karya Se Kecamatan Ulujadi

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, kembali gelar pertemuan dengan anggota Padat Karya se Kecamatan Ulujadi. Wali Kota Palu Hadianto gelar pertemuan dengan anggota padat karya se Kecamatan Ulujadi di Kelurahan Besusu Barat, Sabtu (21/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Hadianto menyampaikan rencana cuti yang akan dia jalani selama dua bulan. Cuti itu, terkait rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di mana dia sebagai kontestan.

Wali Kota mengumumkan bahwa, akan mulai cuti pada 25 September hingga 23 November 2024.

Baca Juga: Wali Kota Palu Sebut Festival Tangga Banggo Seni Budaya Lokal yang Bertahan di Tengah Modernisasi

“Dalam dua bulan itu, saya tidak bisa masuk dulu untuk urusan pemerintahan,” ungkap Hadianto Rasyid.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Palu mengimbau seluruh anggota padat karya senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

“Rasa mencintai kepada daerah ini harus selalu terjaga lewat pemeliharaan kebersihan lingkungan. Sehingga Palu bisa menjadi kota yang ramah lingkungan,” kata Hadianto Rasyid.

Baca Juga: Wakili Wali Kota Sekda Irmayanti Hadiri Sosialisasi Refleksi Enam Tahun Bencana Likuefaksi Palu-Sigi-Donggala

Kunjungan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan terhadap para pekerja yang terlibat dalam program Padat Karya. Di mana mereka berperan penting dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di Kota Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan harapannya agar program Padat Karya tetap berjalan dengan baik selama masa cuti beliau.

Kepada anggota padat karya, Hadianto Rasyid juga menekankan pentingnya kebersihan kota. Sebab, hal itu sebagai bagian dari kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Wali Kota Palu Hadianto Rasyid Menjamu Tim Sepakbola Sulteng Usai Berlaga di PON 2024 Sumut-Aceh

“Meski dalam masa cuti, saya berharap para pekerja Padat Karya tetap berkomitmen menjaga kebersihan Kota Palu. Kebersihan ini bukan hanya tugas pemerintah, tetapi juga tanggung jawab kita bersama.

Beliau juga memberikan arahan untuk pengaturan waktu kerja bagi para pekerja Padat Karya. Para pekerja diminta untuk menyesuaikan jam kerja mereka dengan target yang telah ditetapkan, yaitu bekerja selama 1 jam dengan target membersihkan area sepanjang 100 meter.

Hal ini dia harapkan dapat meningkatkan efisiensi kerja serta memastikan kebersihan lingkungan tetap terjaga dengan baik.

Kunjungan ini menjadi salah satu upaya pemerintah Kota Palu untuk terus memotivasi masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Terutama melalui program Padat Karya yang memberdayakan masyarakat setempat. (ysw/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button