NewsOlahragaPemilu 2024Politik

Jaga Kebugaran, Bakal Cawali Makassar Andi Seto Bermain Sepakbola Mini Soccer Bersama Jurnalis

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Salah satu kegiatan mengisi akhir pekan sekaligus menjaga kebugaran, bakal Calon Wali (Cawali) Kota Makassar, Andi Seto Asapa, memilih untuk bermain sepakbola mini soccer bersama Jurnalis Makassar, di Lapangan Sultan Sport Arena Jalan Borong Indah, Minggu (22/9/2024) sore.

Agenda olahraga mini soccer tersebut dilakukan Seto, setelah dirinya bersama Rezki Mulfiati Lutfi ditetapkan oleh KPU sebagai kontestan di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Salah satu olahraga yang terbilang cukup menguras banyak tenaga ini memang harus dilakukan oleh orang-orang yang rutin berolahraga dan punya stamina kuat.

Baca Juga: Sejumlah Ketua RT/RW Kelurahan Bunga Eja Beru Nyatakan Dukung Seto-Kiki di Pilwalkot Makassar 2024

Andi Seto mengaku rutin melakukan olahraga tiap pekan untuk menjaga kestabilan tubuh. Apalagi dalam menghadapi kontestasi perpolitikan di Kota Makassar.

Kali ini, mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 itu menjalin silaturahmi dengan puluhan jurnalis di Makassar. Melalui kegiatan sepakbola fun mini soccer.

“Tiap pekan kami selalu rutin olahraga. Dan hari ini berkesempatan bermain sepakbola dengan kawan jurnalis untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus tubuh kita sehat dan bugar kembali,” ujar Seto.

Baca Juga: Warga Kaluku Bodoa Ramaikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Bersama Sehati

Berdasarkan pantauan, pertandingan tersebut di warnai dengan keakraban dan canda tawa antara para pemain.

Bermain selama kurang lebih 2 jam, Andi Seto Asapa menciptakan banyak peluang. Tetapi hanya mengkonversi lima gol ke gawang lawan.

Antusiasme antara Jurnalis Makassar dan Andi Seto pun terlihat. Nuansa persaudaraan juga terasa penuh keakraban. Alhasil, ajang silaturahmi ini benar-benar terwujud.

Usai pertandingan, Andi Seto Asapa menekankan pentingnya menjaga komunikasi dengan jurnalis.

Baca Juga: Gaet Anak Muda, Ribuan Relawan Tim Pakintaki Andalan Sehati Deklarasi Dukung Seto-Rezki

Ia juga menyampaikan harapannya untuk menjaga komunikasi yang baik dengan jurnalis di masa mendatang. Baik melalui kegiatan olahraga maupun momentum lainnya.

“Insyaallah, ke depan komunikasi seperti ini akan terus terjaga. Baik dalam momentum lain maupun olahraga seperti ini,” cetus Seto yang-dikenal muda, energik dan berpengalaman ini.

Sebagai informasi, Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi akan memenuhi undangan KPU Kota Makassar. Untuk melakukan pengundian nomor urut pasangan calon di Pilwalkot Makassar, Senin (23/9/2024) besok. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button