NewsPemilu 2024Politik

PKS: Tidak Ada Alasan Bagi Andalan Hati untuk Tidak Menang Besar di Bulukumba

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Sebagai partai pengusung, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bulukumba menyatakan tidak ada alasan bagi pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) tidak menang di Bulukumba.

Pernyataan itu, mengemuka dalam pertemuan penyusunan Tim Pemenangan Andalan Hati di Kabupaten Bulukumba.

Hadir pada pertemuan, Petinggi Partai Pengusung, Relawan, dan Tokoh Masyarakat yang di laksanakan di Warkop 911, Bulukumba, akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Tiga Politisi Senior Dukung Andi Sudirman dan Fatmawati di Pilgub Sulsel

Tujuan utama dari rapat internal ini untuk menyatukan, mensinergikan strategi dari masing-masing. Yaitu Tim, Paslon, Parpol pengusung dan relawan menjadi Satu kesatuan strategi pemenangan.

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba A. Sabri Mustari mengatakan mayoritas partai pemenangan Pileg Kabupaten Bulukumba berada di barisan Andalan Hati.

“Kami semua dari Partai Pengusung tidak ada alasan untuk kita tidak menang besar di Kabupaten Bulukumba,” tegasnya.

Baca Juga: Pasangan Andalan Hati Dapat Nomor Urut 2 di Pilgub Sulsel

“Apalagi dengan banyaknya relawan dan tim Kerabat/Keluarga yang memang sudah terbentuk jauh sebelumnya yang memang sudah bekerja maksimal,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Penanggung Jawab Tim Andalan Bulukumba menyampaikan agar seluruh tim diharapkan menjaga hubungan baik.

“Seluruh tim kami harap menjaga hubungan dengan elemen dan komponen masyarakat, sehingga selama proses tahapan Pilgub sampai selesai dengan kemenangan Andalan Hati terjaga kondusifitas,” ungkap Rahmat.

Baca Juga: Gerindra Siap Siap Tancap Gas Memenangkan Paslon Andalan Hati di Pilgub Sulsel dan BerAmal di Pilbup Bone

Ia kembali mempertegas bahwa strategi pemenangan Andalan Hati dalam rapat konsolidasi internal ini dilakukan berdasarkan evaluasi kondisi yang ada.

“Mudah-mudahan dengan konsolidasi ini menjadi penyemangat, vitamin bagi seluruh tim untuk terus berjuang mengantarkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman – Hj. Fatmawati Rusdi mencapai kemenangan di 27 Novermber 2024 mendatang,” pungkas Rahmat.

Dalam rapat konsolidasi itu, A. Sabri Mustari terpilih sebagai jetua tim pemenangan Andalan Hati Kabupaten Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button