NewsPemilu 2024Politik

Emak-Emak di Bajoe Sebut Andi Rio Sosok Pemimpin Sederhana Karismatik

BONE, NEWSURBAN.ID – Kunjungan silaturahmi Calon Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalangi mendapat respons dan sambutan yang luar biasa dari para emak-emak. Emak-emak di Bajoe menyebut Andi Rio sosok pemimpin sederhana dan karismatik.

Hal ini terlihat jelas saat Cabup nomor urut 1 (satu) itu menghadiri acara penutupan turnamen sepak bola di Bajoe, Kabupaten Bone, Kamis 26/9/204.

Saat Andi Rio tiba di lokasi. Ia langsung di kerumuni para emak-emak yang minta berfoto bersama sembari meneriakkan “Bupatiku SipakaRioMi”.

Baca Juga: Andi Rio Roasting Stand Up Comedy IndoBone Sebagai Bentuk Penyampaian Aspirasi Kreatif

Sontak saja, teriakan para emak emak tersebut seketika menggema di area lokasi acara. Andi Rio pun terharu atas support dan dukungan para emak-emak di Bajoe.

“Alhamdulillah, sambutan warga di Bajoe sangat luar biasa. Terkhusus emak-emak disini terima kasih sambutannya, mohon doa,ta semua,” ucapnya.

Andi Rio merasa bersyukur, dalam setiap kunjungan silaturahmi ke masyarakat, yang dilaksanakan di berbagai desa di Bone, antusias masyarakat luar biasa.

Baca Juga: DPC PDIP Bone Tugaskan Andi Akhiruddin Jubir Paslon Sipakariomi di Pilkada Bone 2024

Di tambah respon positif dari emak-emak yang senantiasa selalu menghiasi dan mewarnai suasana kunjungan silaturahminya.

“Respons masyarakat sangat bagus dan tentunya ini menjadi semangat dan kekuatan SipakaRioMi untuk terus turun dan menyapa masyarakat,” ujar Andi Rio.

Sementara itu, salah seorang emak-emak Rahmawati, menyebut jika Andi Rio adalah sosok figure yang bisa beradaptasi dengan semua orang.

Hal itu, kata dia, terlihat jelas dengan sifat kesederhanaan dan karismatik yang di miliki oleh anggota DPR-RI tiga periode itu.

Baca Juga: Golkar Akan Sanksi Tegas Kader yang ‘Main Dua Kaki’ di Pilkada Bone

“Sosoknya menyejukkan, sederhana, karismatik dan yang utama adalah bisa beradaptasi dengan semua orang tanpa sekat,” kata Rahmawati.

Senada dengan Rahmawati, Najmiati, juga menyebut Andi Rio merupakan sosok yang sederhana dan karismastik. Sehingga tepat untuk memimpin Bone kedepan.

“Kita butuh pemimpin yang dekat dengan rakyatnya, tanpa membeda-bedakan. Siapa dan apa profesinya, sifat itu ada sama puang Rio,” ujarnya.

Dia pun mendoakan, pasangan berlatar belakang Politisi dan Akademisi itu terpilih pada Pilkada 27 November mendatang. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button