NewsSulteng

Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Sigi Masa Jabatan 2024-2029, Sekda Sigi Sampaikan Pesan Khusus

SIGI, NEWSURBAN.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sigi Nuim Hayat hadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji dan pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Sigi, Masa Jabatan Tahun 2024-2029 bertempat di Ruang Sidang DPRD Sigi, Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo, Senin (30/09/2024).

Sekda Sigi dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Sigi masa masa jabatan 2024-2029.

Baca Juga:Β Sekda Sigi Hadiri Pertemuan Teknis Penyusunan LPPD dan RLPPD

“Baru saja kita menyaksikan pengambilan sumpah pimpinan definitif DPRD Kabupaten Sigi. Untuk itu, saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Sigi menyampaikan selamat dan sukses kepada pimpinan yang baru saja-dilantik,” ucapnya.

Sekda secara khusus khusus berharap segera dapat melakukan penyesuaian diri untuk mengemban Amanah rakyat.

Baca Juga:Β Atas Nama Bupati, Wabup Sigi Samuel Pongi Lantik Sejumlah Pejabat Baru

“Secara khusus kepada bapak dapat segera melakukan penyesuaian diri untuk mengemban amanah rakyat. Agar dapat menjadi penambah spirit dalam pembangunan demokrasi,” tuturnya.

Sebagai kader partai politik, kata dia, tentu sudah lama mengetahui dan memahami kedudukan anggota DPRD. Begitu pun tugas, fungsi, wewenang, dan kewajiban untuk di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kepentingan rakyat.

Baca Juga:Β Hadiri Peresmian Tiga BUMDes Bersama, Ini Harapan Wabup Sigi Samuel Pongi

“Saya sangat berharap energi yang kita miliki tidak terkuras. Hanya untuk mempersoalkan sesuatu yang telah memiliki mekanisme yang jelas berdasarkan peraturan perundang-undanganΒ yangΒ berlaku. (ysw/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button