NewsPemilu 2024Politik

Nostalgia di Lapangan Tenis, Seto-Rezki Dapat Dukungan Penuh dari Warga Hartaco Indah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Seto-Rezki) mengungkapkan kenangan masa kecilnya saat bermain basket, tenis, dan bersepeda di Kompleks Hartaco Indah.

Dalam sebuah pertemuan hangat bersama ribuan warga Kompleks Hartaco Indah, Kelurahan Parang Tambung, Senin (7/10/2024) malam, ia bercerita bagaimana lingkungan tersebut membentuk banyak aspek positif dalam kehidupannya.

Kenangan ini menjadi salah satu alasan mengapa warga Hartaco Indah menyatakan dukungan bulat untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan yang dikenal akronim SEHATI di Pilkada Makassar.

Baca Juga:Β PPPI Makassar Nyatakan Dukung Seto-Rezki di Pilkada

“Dari dulu saya lahir dan besar di Hartaco indah, makanya saya juga ini dibilang Akamsi (anak kampung sini). Semua itu memberikan kenangan indah yang tak terlupakan,” ujar Seto saat menggelar pertemuan dengan warga.

Mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 yang lahir dan tumbuh besar di Hartaco berbagi cerita tentang bagaimana dulu sering bermain basket, tenis, dan bersepeda sore di lingkungan tersebut, yang kini penuh dengan kenangan.

Selain nostalgia, Seto juga menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi infrastruktur dan fasilitas umum di Hartaco Indah yang menurutnya sudah lama tidak terawat.

Baca Juga:Β Calon Wali Kota Makassar Andi Seto Kembali Blusukan ke Pasar TradisionalΒ 

β€œSaya punya banyak kenangan di sini. Dulu, kami sering bermain di lapangan yang sekarang terlihat kurang terurus. Sebagai bagian dari program saya, Insyaallah, kita akan benahi fasilitas umum. Dan infrastruktur yang selama ini di abaikan,” kata Seto kepada warga yang hadir.

Warga pun menyambut baik komitmen Seto untuk memperbaiki fasilitas umum yang sudah puluhan tahun terbengkalai.

Banyak di antara mereka merasa bahwa perubahan yang-dibawa Seto melalui program β€œMakassar Nyaman” sangat penting. Bagi kesejahteraan dan kenyamanan lingkungan Hartaco Indah.

Baca Juga:Β Kampanye di 14 Titik, Seto-Rezki Paparkan Visi Makassar Nyaman Untuk Warga

Warga Hartaco Indah yang menyaksikan nostalgia Seto-Rezki merasa bangga memiliki seorang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Yang memiliki keterikatan emosional dengan lingkungan mereka.

Beberapa warga bahkan menyebut bahwa Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi. Sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari komunitas di kompleks tersebut.

Dengan dukungan bulat dari warga Hartako Indah. Kandidat pemilik nomor urut 2 ini semakin optimis melangkah menuju pemilihan pada 27 November mendatang.

β€œInsyaallah kalau semua warga hartaco bersatu karena sudah menjadi bagian keluarga besar kami. Maka Pemilihan Wali Kota mendatang bisa kita menangkan,” cerus Seto di barengi teriakan warga β€œdua dua menang”. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button