MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Calon Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Rezki Mulfiati Lutfi semakin intens dalam menjangkau lapisan masyarakat dalam agenda kampanyenya. Rezki yang pasangan Andi Seto Asapa di Pilwalkot Makassar, melakukan blusukan di Pasar Maricaya dan menyusuri pemukiman warga jalan harimau dan sekitarnya, Sabtu (12/10/2024).
— newsurban.id (@newsurban_id) October 12, 2024
Hal itu dilakukan Rezki menunjukkan komitmennya dalam mendengarkan langsung aspirasi pedagang dan warga yang ada di salah satu Pasar tradisonal.
Selain itu, Rezki juga ingin memastikan setiap program-program unggulannya bersama Andi Seto Asapa dapat menjawab kebutuhan masyarakat di tingkat akar rumput.
Baca Juga: Kampanye di Tamalanrea, Rezki Ajak Warga Jadikan TPS Sebagai Tempat Pemenangan SEHATI
“Adami Seto, Adami Rezki, nomor dua dua,” teriak para pedagang kala Rezki menyusuri setiap bilangan pasar.
Di Pasar Maricaya, Rezki yang akrab dengan sapaan hangat pedagang dan pengunjung, menyampaikan pentingnya peran pasar tradisional dalam perekonomian kota.
“Kami ingin agar pasar ini menjadi lebih nyaman dan bersih. Serta mampu menjadi pusat perekonomian yang lebih maju tanpa meninggalkan kearifan lokal,” ujar Rezki.
Baca Juga: Dukungan Mengalir Deras, Emak-Emak Mariso Siap Coblos Nomor 2 untuk Seto-Rezki
Setelah berkeliling pasar, Rezki melanjutkan perjalanannya menyusuri pemukiman warga di sekitar kawasan Maricaya.
Di sana, ia mendengarkan langsung keluhan dan harapan warga, terutama terkait perbaikan fasilitas umum, sanitasi. Serta akses layanan kesehatan dan pendidikan dari masyarakat.
Rezki menjelaskan bahwa pasangan SEHATI memiliki program-program prioritas yang siap mereka jalankan. Seperti Nyaman Pendidikan dan kesehatan paripurna.
Baca Juga: Peduli Kebutuhan Rakyat, Warga Tidung Satu Suara Pilih Nomor 2 Seto-Rezki
“Kami juga ingin memastikan para pelaku UMKM dan pedagang di pasar bisa terakomodir dengan baik. Dan mendapat pelayanan yang baik dari pemerintah, dan itu yang akan kami perjuangkan,” tegas Rezki.
Blusukan ini menjadi bagian dari strategi kampanye pasangan Seto-Rezki untuk menyapa langsung masyarakat dan memastikan visi mereka tersampaikan dengan baik. (*)