MetroNewsOtomotif

Pakai Kallafriends Parkir Lebih Murah di MaRI, NIPAH Park & Wisma Kalla

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kallafriends menghadirkan benefit spesial bagi pengunjung Mal Ratu Indah (MaRI), NIPAH Park dan Wisma Kalla. Parkir pakai Kallafriends, pengunjung bakal mendapatkan biaya parkir yang lebih murah karena gratis di satu jam pertama.

Program ini dihadirkan dalam rangka HUT ke-72 KALLA dan dapat dinikmati oleh pengguna Kallafriends hingga akhir tahun. Benefitnya pun dapat digunakan setiap kali parkir bagi pengendara roda dua maupun roda empat serta hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu uang elektronik (e-toll).

“Kallafriends menghadirkan banyak benefit dalam rangka HUT ke-72 KALLA, salah satunya program gratis parkir ini. Oleh karena itu, segera reedeem voucher gratis parkir Anda di aplikasi Kallafriends dan dapatkan keuntungannya setiap kali mengunjungi Mal Ratu Indah, NIPAH Park dan Wisma Kalla,” tutur Diah Zaddiah Rustham, Customer Experience Department KALLA.

Cara untuk mendapatkan gratis parkir ini pun sangat mudah. Bagi pengunjung yang sudah memiliki Kallafriends berstatus Teman Kalla, pastikan masuk ke mal atau gedung menggunakan e-toll atau mengambil karcis. Setelah mengunjungi mal atau gedung, silakan log in ke halaman utama aplikasi Kallafriends dan pada bagian ‘Promo Pilihan Buat Kamu’ klik ‘Lihat Semua’.

Lalu, pada halaman ‘daftar voucher’ klik ‘parkee’ dan pilih Parkir Gratis 1 Jam Pertama sesuai tipe kendaraan Anda, mobil atau motor. Kemudian klik klaim voucher dan scan QR Code yang didapatkan.

“Pada gate keluar, scan terlebih dahulu QR Code voucher yang ada di aplikasi Kallafriends. Kemudian, scan karcis atau tap e-toll untuk validasi keluar atau membayar sisa biaya parkir jika lebih dari 1 jam,” jelas Diah.


Selain gratis satu jam parkir, promo yang tak kalah menarik ialah Beli 1 Gratis 1 di Timur Resto, diskon 50% di SAO Eating Point dan Serba 7.200 di Roket Coffee Bar X Baxkhaus. Tak hanya itu, masih banyak promo spesial HUT 72 tahun lainnya dari Kallafriends dalam rangka HUT ke-72 KALLA.

Update terus informasi benefit dan activity Kallafriends di Instagram @kallariends.id. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengununjungi website www.kalla.co.id. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button