Syukuran Ketua DPRD Makassar, Andi Seto Disapa “Pak Wali” oleh Legislator Pendukung MULIA dan AMAN

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Suasana penuh keakraban terlihat saat syukuran pelantikan Ketua DPRD Makassar, Supratman, yang dihadiri oleh sejumlah legislator dan tamu undangan di Rumah Jabatan, Jl Hertasning Makassar, Kamis (24/10/2024).

Dalam acara tersebut, momen menarik terjadi ketika beberapa legislator pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri-Aliyah (MULIA) dan Amri Arsyid-Rahman Bando (AMAN) dengan akrab memanggil Andi Seto Asapa dengan sebutan “Pak Wali”.

Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PKS, Azwar Rasmin dan Muchlis Misbah dari Fraksi MULIA bahkan terlihat menyapa Andi Seto dengan spontan, “Siap Pak Wali!” saat bertemu di lokasi acara.

Baca Juga: DPRD Makassar Tetapkan Pimpinan Defenitif dan Bentuk 9 Fraksi

Tak ketinggalan juga beberapa Legislator dari Fraksi Nasdem dan Gerindra, Irwan Djafar, Odhika Cakra Satriawan, Pahlevi, Kasrudi turut menyambut kehadiran Andi Seto di Rujab Ketua DPRD Makassar.

Sapaan ini langsung mengundang senyuman dan percakapan hangat di antara para tamu undangan, menciptakan suasana yang cair dan penuh keakraban.

Tak hanya itu, sapaan “Pak Wali” terus terdengar sepanjang halaman rumah jabatan Ketua DPRD Makassar dari sejumlah tamu undangan yang bercengkrama dengan Andi Seto.

Hal ini semakin memperkuat posisi Andi Seto Asapa di mata para pendukung dan masyarakat sebagai salah satu kandidat kuat di Pilwalkot Makassar 2024.

Baca Juga: Ketua DPRD Makassar Supratman Sikapi Pemberhentian Sejumlah Ketua RT/RW Jelang Pilkada Serentak

Andi Seto yang saat ini maju bersama Rezki Mulfiati Lutfi sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar dengan slogan ‘SEHATI’, tampak santai dan menyambut baik sapaan tersebut.

Dalam percakapan ringan, Seto bahkan sempat menyampaikan selamat kepada Supratman atas pelantikannya sebagai Ketua DPRD Kota Makassar periode 2024-2029.


“Selamat Pak Ketua (Supratman) atas pelantikannya sebagai Ketua DPRD Kota Makassar, semoga amanah dan dapat menjalankan tugas yang telah diberikan oleh masyarakat,” ujar Andi Seto saat disambut oleh Supratman di Rujab.

Momen ini memperlihatkan antusiasme dan dukungan dari para legislator serta tamu undangan terhadap Andi Seto, yang dianggap sebagai figur pemimpin masa depan Kota Makassar. (*)

Exit mobile version