NewsPemilu 2024Politik

Tokoh Agama di Wajo, Kiai Riyadi Hamdah Dukung Andi Sudirman-Fatmawati

WAJO, NEWSURBAN.ID – Tokoh agama di Kabupaten Wajo, AG Drs KH Riyadi Hamdah, M,HI menyatakan dukung pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman/Fatmawati Rusdi (Andi Sudirman-Fatmawati) di Pilgub Susel. Ia mengaku, bahwa Andi Sudirman merupakan sosok yang pantas untuk menjadi Gubernur Sulsel lima tahun kedepan.

Hal itu dia ungkapkan, saat menghadiri acara Kampanye Tatap Muka dan Silaturahim Andalan Hati di Posko Pammase di Jl. Bau Mahmud, Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, akhir pekan lalu.

Ia pun menegaskan, siap mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan-Hati). “Andalan itu wajib melanjutkan,” tegasnya.

Baca Juga: 63 Anggota DPRD Sulsel All Out Untuk Memenangkan Andalan Hati

Menurut mantan Sekjen Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang, bahwa Andi Sudirman memiliki karakter akhlak yang baik untuk seorang pemimpin. Apalagi, Andi Sudirman bukan tipikal calon Kepala Daerah yang mengumbar janji, melainkan membuktikan melalui kerja-kerja nyata.

“Kalau itu sudah jelas kita mendukung, terutama Beliau memiliki karakter yang di nomor satukan. kemudian rekam jejak beliau. Apa yang pernah di kerjakan itu lebih di utamakan di banding dengan yang masih berbentuk program yang di janjikan,” ungkap Dewan Masyayikh Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang Masa Bakti 2022-2027. Atas dasar itu, tokoh Agama kabupaten Wajo ini, menyatakan dukung paslon Andi Sudirman-Fatmawati di Pilgub Sulsel.

Di ketahui, banyak hal kerja nyata yang telah di torehkan Andi Sudirman semasa menjabat. Khususnya di Kabupaten Wajo dengan berbagai sektor. Sejumlah pembangunan itu, di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Wajo.

Baca Juga: Andalan Hati Kian Tak Terkalahkan, Pengamat Sebut Kombinasi Paslon Gubernur/Wagub Sulsel Paling Kuat

Terlebih di sektor infrastruktur, banyak kerja-kerja yang di torehkan Andi Sudirman. Sejumlah jalan provinsi di Kabupaten Wajo ditangani secara bertahap.


Adapula program dan inovasi yang telah di lakukan, baik disektor pertanian, perikanan dan kelautan, keagamaan, dan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button