NewsPolitikSulawesi

Kunjungi Kecamatan Tonra Andi Asman Tegur Saya Jika Salah Pemimpin Siap Juga Dikritik

BONE, NEWSURBAN.ID – Paslon nomor urut 3 BerAmal Andi Asman dan Andi Akmal Pasluddin berkunjung di Desa Libureng Kecamatan Tonra Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Kunjungan Paslon BerAmal di Desa tersebut untuk menghadiri panggilan warga Libureng bersilaturahmi sekaligus mematangkan tim relawan pemenangan Andalan Hati Dan BerAmal Jumat 25/10/2024.

Ratusan warga Desa Libureng sangat antusias menunggu Andi Asman dan Andi Akmal Pasluddin. Mereka pun menginginkan Andi Asman dan Andi Akmal untuk memimpin Bone ke depan.

“Puang Asman orang baik sangat dekat dengan masyarakat. Apalagi para petani ketika bertemu pasti menyapa dimana pun kami berada,” ungkap Ayu.

Begitu pun juga Puang Akmal Pasluddin warga Selatan khususnya Kecamatan Tonra sudah banyak menikmati bantuan dari Puang Akmal saat dia masih menjadi Anggota DPR RI.

“Saya sekeluarga mendoakan Puang Asman dan Puang Akmal Pasluddin semoga pasangan BerAmal menang,” tambahnya.

Sementara itu calon Bupati Bone Andi Asman berjanji dirinya bersama Andi Akmal akan berusaha untuk memperbaiki Bone yang lebih baik lagi.

“Insya Allah saya bersama Andi Akmal akan bekerja maksimal membangun untuk daerah Bone memperbaiki yang harus diperbaiki,” tuturnya.

Begitu pun juga ketika kami berdua nantinya terpilih menjadi pemimpin Bone tolong tegus kami jika ada yang salah.

“Kita semua sama hanya jabatan yang beda. jadi tolong tegur kami ketika ada pekerjaan yang dinilai keliru. Karna ketika siap jadi pemimpin siap juga untuk dikritik,” kata Andi Asman Sulaiman.(far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button