Danny-Azhar Siapkan ‘Kejutan’ di Debat Perdana Calon Gubernur-Wagub Sulsel

#Ruang Bagi Masyarakat Menilai Kapabilitas Para Calon Kepala Daerah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto/Azhar Arsyad (Danny-Azhar) telah siapkan kejutan di debat perdana Calon – Cawagub Sulsel, Senin (28/10).

Hanya saja kata Danny Pomanto sapaan karib Moh. Ramdhan Pomanto, semua akan ia sesuaikan dengan waktu yang sangat terbatas yang telah KPU siapkan.

Danny-Azhar bersama pasangan calon Andi Sudirman-Fatmawati akan beradu program dalam debat calon gubernur dan wakil gubernur.

Baca Juga: Ironi Kemiskinan di Sulsel dan Cara Danny-Azhar Mengatasinya

Meski tak melakukan persiapan khusus, namun jauh hari sebelumnya, Danny-Azhar telah siapkan kejutan di debat perdana Calon Gubernur – Wagub Sulsel, yang akan berlangsung di hotel Four Points by Sheraton Makassar, Senin 28 Oktober 2024.

Karena itu, menghadapi debat, hari ini, Danny-Azhar mengaku santai, tetapi fokus pada program dan pertanyaan panelis. “Kita santai saja. Tidak ada persiapan khusus. Namun kita fokus pada program dan pertanyaan panelis,” katanya.

Apa kejutan yang dia sampaikan? “Iya! Yang pasti banyak kejutan, yang selama ini masyarakat tidak ketahui sama sekali,” tambahnya.

Baca Juga: Jika Terpilih Jadi Gubernur/Wagub Sulsel, Danny-Azhar Akan Siapkan Bantuan Rp200 Juta Setiap Desa per Tahun

Meski telah mempersiapkan kejutan, namun kata Danny sangat tergantung pada waktu yang  sangat singkat yang telah KPU siapkan.

Danny pun mengaku, debat calon kepala daerah, memberi ruang bagi masyarakat untuk melihat dan menilai rekam jejak Cagub/Cawagub.

“Dari debat nanti, Kita berharap masyarakat tahu persis rekam jejak masing-masing calon,” ujar Danny Pomanto.

20 Ribu Pendukung Kumpul di Tokka Maros

Jelang debat perdana, Danny-Azhar mengumpulkan lebih 20 ribu tim pemenangan dalam kampanye di Bukit Tokka, Kabupaten Maros, Minggu (27/10).

“Dari berbagai kabupaten kota di sulawesi selatan. Kita siap tempur,” kata Wali  Kota Makassar dua periode itu kepada awak media, malam tadi. (*)

Exit mobile version