NewsNusantaraOlahragaSulsel
Trending

Persiapan Porprov Sulsel 2022, Perbasasi Bone Bakal Gelar Tudang Sipulung

BONE, NEWSURBAN.ID — Ketua Umum Perbasasi Andi Purnamasari Amier yang juga Anggota Dewan DPRD Bone, Sulawesi Selatan akan menggelar acara Tudang Sipulung. Tudang sipulung ini, sebagai persiapan Porprov Sulsel 2022.

Yang mana acara Tudang Sipulung tersebut untuk membahas rangkaian acara menuju Porprov Sulsel 2022 yang akan di laksanakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Selain itu Tudang Sipulung ini juga akan menjadi wadah bersilaturahmi antar sesama anggota dan para pengurus Pengcab Perbasasi Kabupaten Bone dan mengundang para senior pendahulu di Olahraga Softball ini.

Baca Juga: KONI Gowa Cek Kesiapan Atlet Jelang PORPROV ke-17

Andi Tenri Abeng Islamuddin selaku Manager Tim Softball Kabupaten Bone sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Kita akan di skusikan ini terkait apa-apa saja program dan perubahan yang akan-dilakukan untuk mendorong dan menumbuhkan bakat anak-anak didik. Agar dapat berlatih dan berkompetisi di ajang Porprov yang akan datang,” ujarnya Selasa 21/6/2022.

Kami akan berusaha sebaik-baiknya sehingga nantinya akan muncul atlit handal yang dapat mengharumkan nama Daerah Kabupaten Bone,” tambahnya.

Baca Juga: Lantik Pengurus Asosiasi Nelayan Purse Seine Bone, Ini Harapan Bupati Andi Fahsar

Sementara itu, Ketua Umum Perbasasi Bone Andi Purnamasari mengatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah membahas kejuaraan Porpov. Yang tidak lama lagi akan di selenggarakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

“Dengan pengharapan besar Tim Softball Bone dapat mempertahankan gelar juara Medali Emas. Pada Proprov 2018 lalu di Kabupaten Pinrang, Tim Softball Bone meraih medali emas,” ungkapnya.

Baca Juga: Tak Ada Pemadam Kebakaran yang Datang, Rumah Panggung di Bone Terbakar Rata dengan Tanah

Di mana Musyawarah Tudang Sipulung ini juga merupakan Kearifan Lokal yang perlu di jaga dan di lestarikan.

“Saya berharap agar Tudang Sipulung ini,dijadikan momentum yang sangat baik. Untuk melahirkan berbagai formulasi strategi dan kesepakatan bersama. Dalam mendukung meningkatkan prestasi atlit Softball Kabupaten Bone,” harap Andi Purnamasari. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button